Sukses

Ingin Otot Lebih Kuat? Coba Makan Ini Sebelum Tidur

Makan putih telur dan makanan mengandung protein lainnya dapat bantu meningkatkan kekuatan otot.

Liputan6.com, Jakarta Untuk mendapatkan otot yang kuat dan besar, kebanyakan orang akan berlatih di gym setiap hari. Ternyata selain berlatih di gym, Anda juga bisa mengonsumsi putih telur sebelum tidur untuk membangun massa otot.

Seperti dilansir Muscle for Life, Senin (5/6/2017), mengonsumsi protein sebelum tidur dapat membangun kekuatan otot. Saat tidur, tubuh lebih mudah mencerna dan menyerap protein yang masuk.

Selain putih telur, Anda juga bisa mendapatkan protein dari kedelai. Namun sebelum mengonsumsi beragam protein, baiknya konsultasikan terlebih kepada ahli gizi atau pelatih gym pribadi untuk mendapatkan panduan diet yang tepat.

Dalam membangun massa dan kekuatan otot, penting juga menghitung kalori dan karbohidrat yang Anda makan. Ini akan mendukung usaha mendapatkan otot yang sesuai dengan harapan dan status tubuh tetap sehat.

Selamat mencoba! 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.