Sukses

Bunga Citra Lestari Tak Gengsi Hadiri Pernikahan Mantan Pacar

Ketika ditanya apakah BCL termasuk orang yang gengsi datang ke pernikahan teman, dia menjawab tidak. Bahkan, dia menyanyi di sana.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari tidak pernah malu memenuhi undangan pernikahan mantan pacar. Bagi Unge, sapaan BCL, masing-masing orang punya masa lalu, dan dia tidak mempermasalahkan jika harus menjalin pertemanan atau bahkan persahabatan dengan mantan.

"Gue nyanyi malah, kadang-kadang," kata BCL di Redaksi Liputan6.com pada Selasa (30/5/2017)

Hal serupa juga terjadi ketika sang suami, Ashraf Sinclair, mendapat undangan pernikahan dari mantan pacarnya. Unge pun tidak akan melarang Ashraf untuk memenuhi undangan tersebut. "Bagi gue kalau sudah mantan, sudah bye, enggak gengsi. Kalau aku, edisi sudah lewat, ya sudah," kata dia menambahkan.

Unge sebisa mungkin tetap menjalin pertemanan dengan sang mantan. Kalaupun ada beberapa mantan yang tidak bisa menjadi teman, ketika bertemu dia tidak pernah menghindar dan akan tetap menegurnya.

"Apalagi kalau diundang mantan, ya datang," kata Bunga Cita Lestari.

Hal ini sejalan dengan yang diungkapkan psikolog Pingkan C. B Rumondor M.Psi. Menurut dia, tidak perlu memikirkan soal gengsi jika datang ke pernikahan mantan. Fokus saja ke tujuan datang ke acara tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini