Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Cemerlang, Wanita Seksi Perbaiki Mobil Penyok Pakai Dildo

Oleh Aditya Eka Prawira pada 15 Mei 2017, 20:41 WIB
Diperbarui 15 Mei 2017, 20:41 WIB
Dildo Digunakan Untuk Memperbaiki Bodi Mobil Penyok.
Perbesar
Dildo digunakan untuk memperbaiki bodi mobil penyok.

Liputan6.com, Jakarta Kegunaan dildo lebih dari sekadar mainan seks. Alat bantu seks yang didesain mirip penis ini ternyata juga berguna memperbaiki mobil yang penyok.

Seperti yang dilakukan seorang perempuan di video berjudul "Fixing a Car Dent With a Dildo Is the Maintenance Tip You" ini.

Di dalam video singkat berdurasi 17 detik, tampak pintu sebelah kanan dari mobil warna hitam yang tampaknya milik perempuan tersebut penyok. Entah bagaimana mulanya, perempuan itu tahu-tahu saja sudah memegang dildo warna serupa di tangan kanannya.

Semula dia sempat ragu untuk membuktikan kehebatan dari dildo tersebut. Namun, tak lama dia menempelkan dildo berukuran sangat besar ke bagian mobil yang penyok itu.

Anda boleh tak percaya, tapi perempuan ini membuktikan bahwa penyok di bagian pintu mobil hilang, yang membuat mobilnya kembali seperti semula.

Tak jelas siapa pemilik video awalnya. Sampai hari ini, Senin (15/5/2017) video tersebut sudah dibagikan pengguna Twitter lebih dari 20 ribu kali.

Masih sulit untuk mempercayainya? Bisa Anda coba di rumah. Cari bagian mobil yang penyok, kemudian "perbaiki" menggunakan dildo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya