Sukses

Arti Kemiripan Tanda Tangan Melania Trump dengan Donald Trump

Pakar tanda tangan menilai Melania Trump merupakan sosok yang misterius sekaligus cerdas.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa minggu lalu aktris Pamela Anderson menggunggah foto yang menampilkan surat dari istri Presiden Amerika Serikat, Melania Trump, ke Twitter. Dari foto tersebut nampak jelas tanda tangan Melania di pojok kanan bawah sekilas mirip tanda tangan suaminya, Donald Trump.

Tanda tangan Melanie Trump (cosmopolitan.com)

Lalu apa kata pakar melihat kemiripan tanda tangan Melania dan Donald Trump? Pakar tulisan dan tangan tangan, Sheila Kurtz, pun takjub melihat kemiripan itu.

"Tampilan tanda tangan itu benar-benar mirip dengan Donald Trump, benar-benar menakjubkan," kata Kurtz yang telah bertahun-tahun mempelajari tulisan dan tanda tangan pria yang kini menduduki jabatan nomor satu di pemerintahan Amerika Serikat itu.

Kemiripan tanda tangan antara Melania dan Donald pun bukan karena mereka sudah menikah belasan tahun. Kurtz menilai tanda tangan Melania nampak sengaja dikoordinasikan mirip dengan suaminya.

"Ini sudah diarahkan gayanya. Mungkin ada orang yang mengajarkan kepada Melania bagaimana melakukannya," kata Kurtz mengutip Cosmopolitan, Minggu (14/5/2017).

Meski begitu, Kurtz masih bisa merasakan kepribadian Melania dari tanda tangan yang mirip Donald tersebut. Menurutnya, wanita berambut cokelat itu merupakan sosok yang misterius sekaligus cerdas.

"Pada huruf pertama itu terdapat garis yang ditarik naik cukup tajam. Lalu, ada juga tarikan yang tajam kembali. Dia sosok pemikir tajam dan cepat, serta bisa menemukan informasi secara cepat," kata Kurtz menganalisis tanda tangan Melania Trump. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.