Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Mimpi Basah, Tanda Anda Kurang Masturbasi?

Manfaat masturbasi bukan hanya sebagai pemuas kebutuhan jasmani saja tapi juga dapat membuat Anda jauh dari stres.

Liputan6.com, Jakarta Pentingnya masturbasi bukan sekadar untuk memenuhi kebutuhan jasmani saja, tapi juga meningkatkan suasana hati, mengendalikan stres hingga mencegah risiko penyakit jantung.

Tapi ketika pria atau wanita tidak cukup melakukan masturbasi, beberapa hal ini bisa terlihat dalam kehidupan Anda seperti dikutip laman Gurl, Selasa (9/5/2017).

 1. Mimpi basah

Ketika tubuh tidak cukup untuk melepaskan energi seksualnya, mimpi basah bisa menjadi salah satu petandanya.

Beberapa pakar seks mengemukakan, mimpi basah dapat diartikan sebagai kondisi yang menandakan seseorang kurang mendapatkan masturbasi juga orgasme sehingga terbawa dalam tidurnya.

2. Gampang horny

Kurang masturbasi bisa membuat individu mudah merasa horny atau bergairah. Meski tidak ada yang salah dengan horny, tapi jika kondisi ini muncul saat Anda bekerja tentu akan mengganggu pikiran. Sebaiknya peroleh masturbasi, dua atau tiga kali dalam seminggu.

3. Stres

Masturbasi dapat mengurangi stres. Jika Anda mudah stres sepanjang waktu, itu bisa jadi petanda kurangnya masturbasi. Dengan masturbasi Anda benar-benar dapat melepaskan hormon yang membantu Anda merasa lebih rileks.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.