Sukses

Siaran Radio, Nycta Gina Tak Takut Kehilangan Momen si Kecil

Bahagiakah Nycta Gina dengan profesinya sebagai penyiar radio?

Liputan6.com, Jakarta Penyiar radio, Nycta Gina, belum berpikir mundur dari pekerjaannya dan fokus menjadi ibu rumah tangga dengan satu orang anak.

Setiap hari, Nycta Gina harus siaran pagi. Itu artinya, dua harus keluar rumah bersamaan dengan ayam berkokok. Namun, Nycta tetap menikmatinya dan tak takut bakal kehilangan momen-momen bersama putra semata wayangnya, Panutan Adya Semesta atau akrab disapa Uta.

"Anakku kayaknya menurun dariku, agak sedikit kebo (kerbau). Dia baru bangun jam 07.00 atau 08.00, yang mana tinggal beberapa jam lagi siaranku kelar," katanya dalam sebuah talkshow belum lama ini ditulis Health Liputan6.com pada Kamis (4/5/2017)

Dia bersyukur masih dipercaya menjadi penyiar radio. Dengan begitu, dirinya bisa ganti-gantian dengan sang suami, Rizky Kinos, dalam hal mengurus dan menjaga buah hatinya mereka.

"(Kerja) Shift-shift itu tidak hanya terjadi pada security atau dokter. Di rumah tangga juga ada. Pagi bapaknya yang jaga, setelah saya pulang bapaknya yang kerja," kata Nycta Gina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini