Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ini Kenapa Sebagian Wanita Sulit Orgasme dari Seks Oral

Penelitian mengatakan, seks oral membuat kemungkinan wanita orgasme lebih tinggi, tapi kenapa beberapa wanita tidak bisa mencapainya?

Liputan6.com, Jakarta Seks oral menjadi pilihan bagi pasangan untuk memanaskan sesi bercinta. Orgasme pun bisa terjadi. Namun bagi beberapa wanita, seks oral tidak bisa membuat mereka orgasme.

Pernyataan tersebut dikemukakan terapis seks Vanessa Marin. Banyak wanita yang tidak menyukai sensasi seks oral karena tidak menemukan rasa kesenangan. Sebenarnya, tanpa Anda orgasme pun, ada banyak kesenangan untuk menikmati sensasi seks oral.

Jika Anda ingin orgasme saat seks oral, hal ini bisa terjadi. Anda harus merasakannya, hilangkan pikiran dan perasaan yang menyumbat pikiran.  

"Seringkali orang merasa melakukan seks oral layaknya tugas yang harus disadari. Ada pula orang lain yang merasakan seks oral membuat mereka merasa sedikit kesepian, karena pasangan mereka jauh sehingga tidak bisa terjadi kontak mata," kata Vanessa, ditulis dari Refinery29, Selasa (11/4/2017).

Bisa juga karena wanita merasa kurang percaya diri menjadi pusat perhatian, ujar Marin. "Bagilah waktu sehingga di suatu malam Anda bisa menjadi ratunya, dan di malam berikutnya gantian giliran Anda memanjakan pasangan," lanjutnya. "Pendekatan ini--membahas jelas tentang giliran masing-masing, bisa membantu Anda rileks dan merasa adil karena Anda membagi perhatian."

Dan jika Anda membutuhkan waktu lama untuk bisa mencapai orgasme dari seks oral, ambil waktu dan terimalah hal itu. "Kami percaya bahwa orgasme wanita itu rumit dan sulit jadi wanita sering berpikir, 'Apakah hal ini terlalu menyulitkan? Aku tidak ingin dia berusaha terlalu keras,'" jelas Marin. 

Untuk bisa mencapai orgasme, Anda harus bisa merasakan kenikatan," ujar Vanessa. Gunakan waktu itu untuk benar-benar merasa nyaman dan nikmat dengan tubuh sendiri, apapun artinya hal itu untuk Anda. Dan tak perlu memaksakan diri mencapai orgasme jika memang hal itu tidak Anda nikmati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.