Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Cara Pria dengan Penis Kecil Bikin Seks Memuaskan

Posisi seks dan teknik yang tepat akan membantu pria dengan penis kecil merasakan seks yang memuaskan bagi dirinya dan pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Rata-rata panjang penis pria di Indonesia saat ereksi 10-12 sentimeter. Jika, pria dengan penis di bawah itu alias penis kecil tak perlu berkecil hati. Ada banyak cara memuaskan istri walau memiliki penis kecil.

Posisi seks dan teknik yang tepat akan membantu pria dengan penis kecil merasakan seks yang memuaskan bagi dirinya dan pasangan. Menurut seksolog dan penulis buku Hot Sex: Over 200 Things You Can Try Tonight, Emily Morse, mengungkapkan tiga posisi yang bisa memuaskan seks dirinya dan pasangan. Selengkapnya seperti mengutip Askmen, Selasa (4/4/2017):

1. Misionaris yang dimodifikasi

Sebaiknya tidak melakukan gaya bercinta misionari biasa pada pemilik penis kecil, seperti dikatakan Morse. Posisi ini akan membuat pria kesulitan melakukan penetrasi dan istri tidak begitu merasakannya.

Lebih baik lakukan Coital Alignment Technique (CAT) atau posisi mirip misionaris yang dimodifikasi. Gaya bercinta seperti ini membuat penis secara langsung menstimulasi klitoris sehingga mampu membantu istri cepat raih orgasme.

2. Doggy style

Salah satu posisi yang banyak disukai orang ini juga cocok bagi pria dengan penis kecil. "Posisi ini membantu penetrasi jadi lebih dalam, selain itu penis juga mampu menyentuh G-spot," kata Morse.

3. Woman on top

Posisi ini membuat istri yang memegang kendali kedalaman penetrasi. Selain itu, posisi ini membuat istri bebas bergerak untuk mengetahui sudut mana yang bisa menyenangkan. Dengan gaya bercinta ini, istri dari pria yang memiliki penis kecil terpuaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini