Sukses

Berat Badan Turun 12 Kg, Sosok Seksi Ini Pelatihnya Ramon Tungka

Ramon Y Tungka, salah satu pemain Labuan Hati, berhasil menurunkan berat badan sebanyak 12 kilogram. Dan, inilah sosok ikut membantunya.

Liputan6.com, Jakarta Berat badan Ramon Y Tungka turun 12 kilogram selama syuting film Labuan Hati. Salah seorang yang punya peran penting di balik keberhasilan suami Qory Sandioriva mendapatkan berat badan ideal ini adalah Kelly Tandiono.

Model seksi berwajah oriental yang pernah menjadi mentor Asia's Next Top Model 4 ini juga ikut bermain di Labuan Hati.

Dalam film garapan Lola Amaria, Kelly dan Ramon kebagian jatah untuk beradu akting. Perannya cukup menantang. Sosok yang diperankan Kelly Tandiono diceritakan jatuh cinta dengan seorang instruktur selam yang diperankan Ramon.

"Saya sih nggak mau pas meluk-meluk dia yang kepegang malah lemaknya," kata Kelly sambil tertawa. Menginginkan hasil yang maksimal, Kelly pun turun tangan membantu lawan mainnya menurunkan berat badan. "Kalau badannya bagus, saya juga enak megangnya," katanya menekankan.

Ramon Y Tungka bercerita pengalamannya dalam menurunkan berat badan

Rupanya, Lola Amaria pun rada bermasalah dengan berat badan Ramon. Bahkan, sempat terucap "Gila, gendut banget" dari mulutnya saat pertama kali melihat foto Ramon.

Merasa hanya Ramon yang pas memerankan tokoh instrutur selam yang nantinya bakal ditaksir oleh tiga perempuan cantik, Lola mengimbau agar Ramon segera menurunkan berat badannya.

"Sebelum syuting berat badannya sudah turun. Pas syuting, turun lagi. Berhasil dia," kata Lola.

Selain memerhatikan asupan makanan sehari-hari, dengan mengurangi nasi putih dan gula, Ramon pun rutin berolahraga. Jika di Jakarta rutin boxing, selama di Labuan Bojo, yang menjadi lokasi syuting film Labuan Hati, Ramon rutin lari bersama Kelly Tandiono.

"Kelly Tandiono itu kan orangnya nggak mau diem dan doyan banget olahraga. Jadi, selama proses syuting di Labuan Bajo itu hampir tiap hari dia paksa saya buat lari atau olahraga yang lain," kata Ramon.

Ini Nih Si Seksi yang Berhasil Membantu Ramon Y Tungka Turunkan Berat Badan 12 Kg

Menurut Ramon, apabila di saat mau lari ternyata Kelly Tandiono lagi take, Nadine Chandrawinata yang menjadi teman larinya. "Larinya pakai metode Kelly. Awalnya kami larinya barengan, ujung-ujungannya malah saya duluan," kata Ramon menambahkan.

Meski syuting film Labuan Hati sudah selesai, kebiasaan baik itu masih terbawa sampai sekarang. Dan, sang istri mendukung sepenuhnya perubahan yang terjadi di diri Ramon Y Tungka.

Ramon yang dikenal liar karena gemar bertualang berharap ia dapat mempertahankan berat badan yang sekarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini