Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Terungkap, Pria Negara Mana yang Suka Bohong Punya Penis Besar

Para pria dari negara-negara ini ternyata suka melebih-lebihkan ukuran penis mereka.

Liputan6.com, Jakarta Ukuran penis bisa menjadi sumber kebanggaan atau bahkan rasa malu bagi sebagian pria. Tak heran, banyak di antara mereka berbohong soal ukuran kejantanannya.

Sebuah survei yang belum lama ini dilakukan situs kencan SaucyDates.com mengungkapkan negara mana saja yang ternyata sering membesar-besarkan penis mereka, padahal itu tidak nyata.

Para peneliti ini pun meminta orang lain untuk mengukur panjang penis ereksi mereka. Mereka kemudian membandingkan rata-rata jawaban yang diberikan oleh pasangannya.

Hasil penelitian menunjukkan pria Australia yang paling berlebihan. Mereka mengklaim penis mereka memiliki panjang 7,09 inci, padahal hanya 5,58 inci, menurut pasangannya.

Pria Inggris juga demikian. Mereka mengklaim memiliki panjang penis 6,89 inci. Nyatanya menurut pasangannya hanya 6,64 inci.

Para wanita mengatakan, pasangannya memiliki panjang penis rata-rata 6,95--hanya 0,11 dibandingkan estimasi pria itu sendiri.

Di sisi lain, pria India bisa dikatakan paling rendah hati. Ia mengatakan rata-rata panjang penisnya adalah 6,07 inci, namun kenyataannya 6,30 inci. Satu inci sama dengan 2,5 centimeter, jadi Anda bisa memperkirakannya sendiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini