Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Posisi Tidur Bersama Pasangan Ungkap Jalinan Hubungan Cinta

Posisi tidur dengan pasangan bisa mengungkapkan seberapa baik hubungan cinta yang dijalani.

Liputan6.com, Jakarta Posisi tidur pasangan bisa menggambarkan indikator seberapa baik hubungan yang dijalani. Menurut psikologi modern, gaya tidur pasangan memberikan isyarat alam bawah sadar soal chemistry yang sebagai pasangan.

Anda bisa memahami posisi tidur pasangan, sesuai dilansir dari The Health Site, Selasa (1/3/2017).

Saling memunggungi tapi berhubungan

Jika Anda adalah pasangan yang tidur dengan saling memunggungi satu sama lain tapi ada beberapa bagian tubuh yang masih menyentuh satu sama lain, seperti kaki atau tangan. Hal itu menandakan, Anda berdua ingin hidup berdampingan bersama pasangan meskipun Anda juga menikmati hidup sendiri.

Saling berpelukan

Dalam posisi tidur ini, pria dan wanita saling berhadapan lalu. Keduanya tidur dalam pose berpelukan. Wanita menyandarka kepalanya di bahu pria, sedangkan pria melingkarkan lengannya di sekeliling tubuh wanita.

Posisi menandakan hubungan cinta yang kuat sebagaimana pria melindungi wanita saat wanita memberikan dukungan emosional.

Saling menyendokkan

Ketika salah satu dari pasangan dalam posisi memunggungi. Pasangan satunya berhadapan dengan punggung pasangan sehingga punggung pasangan menyentuh dadanya. Hal itu disebut spooning (menyendokkan).

Posisi ini menandakan, pasangan sebagai penjaga dalam hubungan, yang melindungi pasangan lain dari semua rintangan yang ada.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Punggung dan dada saling berhadapan tapi berhubungan

Punggung dan dada saling berhadapan tapi berhubungan

Ada juga pasangan saat satu orang tidur dengan memunggungi, sedangkan satunya lagi berhadapan dengan punggung.

Mereka mungkin tidur dengan beberapa jarak atau celah yang ada antara mereka tapi mereka masih tetap tersentuh dengan satu bagian tubuh seperti kaki, tangan satu sama lain.

Pasangan tersebut dianggap sebagai independen, yang mungkin mengalami perselisihan berupa kepentingan dan opini. Tapi mereka mungkin masih memiliki rasa saling sayang satu sama lain.

Punggung satu sama lain tanpa sentuhan apapun

Posisi ini tampak seperti pasangan yang berselisih karena mereka tidak menghadapi satu sama lain juga tidak saling berhubungan secara fisik. Namun, ini tidak terjadi sepanjang waktu.

Pasangan tersebut memiliki kepribadian individu yang sangat kuat dan mereka mencintai ruang hidup yang dimiliki masing individu.

Mereka tetap baik-baik saja untuk tinggal berdekatan dengan lainnya. Mereka mungkin tidak sepakat pada segala sesuatu atau ideologi yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini