Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

3 Posisi Seks Menggairahkan Untuk Dicoba di Malam Valentine

Hari Valentine adalah hari penuh cinta yang bisa dirayakan dengan mencoba posisi penuh gairah di atas ranjang.

Liputan6.com, Jakarta Kapan lagi waktu yang tepat untuk menunjukan rasa cinta serta hasrat bercinta Anda terhadap pasangan selain hari Valentine? Menyambut hari penuh cinta ini, alangkah indahnya apabila dirayakan bersama pasangan di atas ranjang.

Tentunya Anda ingin membuat momen ini terasa lebih spesial untuk berdua. Jika Anda dambakan malam Valentine yang tak akan pernah luput dari memori, maka sangat disarankan untuk mencoba tiga posisi seks menggairahkan berikut, seperti dimuat laman She Knows, Selasa (14/2/2017).

Sexy spoon

Posisi 'Sexy Spoon' seperti bentuk sendok yaitu dengan sang pria memeluk wanita yang sedang tidur menyamping. Ini merupakan posisi yang sangat intim lantaran tubuhwanita menempel dengan tubuh si pria dan seks akan terasa lebih nikmat dengan pasangan mencium bagian leher atau menggelitiki bagian punggung.

Yab Yum

Posisi 'Yab Yum' adalah posisi di mana wanita duduk di pangkuan menghadap pria dengan kedua kaki terbuka agar penis bisa memasuki vagina. Posisi ini juga tergolong intim karena keduanya menempel dan bisa melakukannya dalam kondisi sedang memeluk. Ini merupakan posisi yang sangat disukai kalangan wanita.

Leg on Shoulder

Posisi ini bisa membantu sang pria mencapai orgasme tak tersaingi di malam Valentine. Wanita terbaring di tempat tidur dengan kedua kaki diletakkan pada bahu sang pria. Posisi ini pasalnya memberikan sang pria keleluasaan untuk penetrasi lebih dalam dan merasakan serangkaian klimaks sebelum akhirnya orgasme.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini