Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pria dengan Penis Besar Doyan Selingkuh?

Pria yang memiliki ukuran penis besar berpotensi tinggi untuk selingkuh atau mengkhianati pasangannya?

Liputan6.com, Jakarta Pria berpikir, besar atau kecilnya penis acap kali menggambarkan kehebatan seksual mereka. Banyak anggapan jika percaya penis kecil dinilai kurang, tapi nyatanya penis besar juga tak selalu lebih baik. Benarkah?

Studi yang terbit di jurnal PLOSOne menemukan semakin besar penis, semakin besar juga kemungkinan pria mengkhianati pasangannya.

Sebanyak 545 istri nelayan di Kenya diminta untuk mengungkapkan kebiasaan seks mereka selama menikah. Para istri diminta untuk mengukur panjang penis suami mereka saat ereksi. Mengejutkannya, ukuran penis besar dan yang lebih panjang dimiliki oleh pria yang telah berselingkuh.

Bahkan, peneliti mengungkap setiap sentimeter panjang penis dikaitkan dengan keterlibatan wanita lain di luar rumah tangga mereka. Namun, dalam penelitian ini sebagian besar wanita mengaku lebih nyaman dan menikmati hubungan seksual dengan pria yang memiliki penis kecil.

"Pria yang miliki penis besar membuat rasa sakit saat berhubungan seks dan menghalangi kenikmatan dan kepuasan wanita," tulis penelitian dikutip dari Daily Star, Selasa (24/1/2017)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini