Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Kondisi Tak Menyenangkan Jika Pria Memiliki Penis Besar

Kenyataannya memiliki penis besar tidak selalu memberi manfaat positif bagi pria.

Liputan6.com, Jakarta Tahun lalu, situs Map Target pernah memaparkan peta dan grafik ukuran rata-rata penis ketika pria ereksi dari seluruh dunia. Hasilnya, pria di negara-negara Afrika memiliki ukuran paling besar, rata-rata melebihi 16 sentimeter. Sementara untuk ukuran Mr P pria dari negara-negara Asia, Jepang, Indonesia, Rusia, dan Brasil memimpin dengan ukuran antara 10,5 hingga 12,9 sentimeter.

Meski telah jelas bahwa ukuran kelamin pria di masing-masing negara berbeda-beda, keinginan untuk memiliki penis lebih besar tetap ada. Hal ini kemungkinan besar dipengaruhi oleh pendapat umum bahwa semakin besar Mr P, maka pria tersebut semakin hebat di ranjang. Padahal kenyataannya memiliki penis besar tidak selalu memberi manfaat positif bagi pria.

Berikut dampak buruk memiliki penis besar, dikutip dari laman The Healthsite, Selasa (24/1/2017):

1. Sulit beli celana jeans

Ya, ketika Anda memiliki ukuran penis besar, bisa jadi Anda akan kesulitan menemukan ukuran celana jeans yang pas. Ukuran alat vital besar perlu ruang yang cukup besar, sementara desain serta bahan celana jeans cenderung ketat.

Pria dengan ukuran penis besar biasanya harus membeli celana jeans satu ukuran lebih besar atau memesan khusus celana jeans agar mereka bisa duduk dengan nyaman saat mengenakannya.

2. Tidak bisa menyembunyikan gairah

Bagi pria, tak ada yang lebih memalukan selain ketahuan tengah bergairah (ereksi) saat berada di muka umum. Bila Anda memiliki penis besar, gairah Anda akan segera tampak dan sulit untuk disembunyikan dibandingkan dengan pria yang memiliki ukuran penis lebih kecil. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Khawatir melukai pasangan ketika bercinta

3. Khawatir melukai pasangan ketika bercinta

Dengan ukuran penis besar, Anda cenderung kurang bebas melakukan aktivitas seksual yang kasar atau menggebu karena hal itu bisa saja melukainya.

Pada kasus yang jarang terjadi, penis besar bisa menyebabkan cedera panggul dan menyakitkan bagi wanita.

4. Kurang nyaman ketika buang air

Ketidaknyamanan lain yang timbul akibat penis besar yaitu saat duduk di toilet. Tak hanya kurang nyaman, hal itu pun bisa jadi kurang higienis.

Pria dengan penis besar sering mengeluhkan kondisi ujung penis mereka secara tak sengaja menyentuh permukaan air di toilet. Uh!

5. Khawatir terlalu besar

Seperti jutaan pria di seluruh dunia yang khawatir punya ukuran penis yang "terlalu kecil", pria dengan penis besar juga merasa khawatir ukurannya terlalu besar.

Kekhawatiran terbesar mereka adalah pasangan akan menolak berhubungan seks karena ukuran penis mereka di atas rata-rata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.