Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lakukan Ini Usai Hubungan Seks, Hilangkan Kenikmatan Bercinta

Hubungan seks yang menyenangkan adalah bila pria tidak membuat pasangannya kesal usai sex. Jauhkan hal-hal menjengkelkan usai hubungan seks.

Liputan6.com, Jakarta Tugas suami tidak hanya mencari cara memuaskan istri di ranjang. Jangan lupa menggali hal apa saja yang tidak disukai istri usai hubungan seks. Wanita bakal menikmati sex dari pria yang mengerti akan hal itu.

Usahakan tidak ada yang egois saat hubungan seks. Pada dasarnya sex adalah "tugas" untuk saling memberi dan menerima. Oleh karena itu, sebaiknya mengetahui apa yang tidak disukai pasangan usai bercinta.

Berikut sejumlah sikap dari pria yang tidak disukai wanita usai hubungan seks, dikutip dari situs Sex and Dating Thrillist, pada Senin (16/1/2017)

1. Memperlakukan puting selayaknya permen

Sejumlah pria senang memainkan puting payudara istri begitu selesai hubungan seks. Mirip seorang bayi baru lahir yang kehausan. Namun, wanita paling benci menghadapi situasi semacam itu.

Menurut sejumlah penelitian, puting payudara wanita memiliki tingkat sensitivitas yang tidak selalu sama setiap bulannya. Mengulumnya dengan lembut dan perlahan, memang dapat menciptakan suasana yang membahagiakan, asal tidak seperti sedang akan menyusu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Langsung tidur selesai sex

Energi memang banyak yang keluar saat hubungan seks. Akibatnya banyak pria yang langsung tertidur usai mendapatkan klimaks. Selelah apa pun Anda, usahakan untuk tidak langsung tidur, karena ini dibenci oleh pasangan Anda.

Jangan langsung tinggalkan pasangan Anda, karena pada saat itu ia berada di fase-fase setelah sex. Dia masih menikmati sisa-sisa bercinta dengan Anda.

3. Bercanda tidak jelas di atas ranjang

Berbagi tawa merupakan cara yang bagus untuk membangun keintiman. Juga membina hubungan yang akan membuat sex lebih baik. Namun, jika Anda berusaha melucu tapi ternyata garing dan hanya omong kosong, membuat dia merasa tak nyaman.

Misalnya saja Anda mengeluarkan lelucon, ingin membaca mantra seperti Harry Potter untuk mengeringkan vaginanya.

3 dari 3 halaman

4. Tiba-tiba bertanya soal ukuran penis

Sebaiknya jangan bertanya mengenai apakah ukuran penis Anda sesuai dengan yang diharapkan. Lagi pula, belum tentu Anda siap dengan jawaban yang akan istri berikan, kan?

5. Melemparkan handuk kering

Setidaknya hormati wanita dengan memberinya handuk yang sudah dibasuh dengan sedikit air. Dan jangan pula dilempar begitu saja. Apalagi jika tempat itu sulit mereka capai.

Ada baiknya memikirkan segala hal yang dibenci wanita dari pasangannya usai hubungan seks. Karena hal itu bisa merusak nilai sempurna yang sebelumnya sudah Anda dapatkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini