Sukses

Ini Alasan Pentingnya Sarapan Untuk Keluarga

Walau terlihat sepele, tapi ternyata sarapan menjadi hal yang paling penting dan tidak boleh dilewatkan setiap harinya.

Liputan6.com, Jakarta Walau terlihat sepele, tapi ternyata sarapan menjadi hal yang paling penting dan tidak boleh dilewatkan setiap harinya. Sarapan merupakan kegiatan yang diperlukan tubuh karena berguna untuk pemenuhan gizi dan sebagai energi untuk beraktivitas di pagi hingga siang hari.

Bahkan, menurut SEANUTS (South East Asia Nutrition Survey) pada 2012, hanya 1 dari 10 anak Indonesia yang memiliki kuantitas sarapan yang cukup dengan kualitas sarapan yang baik. Padahal hal ini bisa didapatkan anak-anak saat menerima asupan sarapan yang bergizi dan dilengkapi dengan susu kental manis.

Karenanya, penting sekali untuk Anda menyiapkan sarapan dengan asupan yang pas untuk semua anggota keluarga. Jangan hanya sekadar membuat makanan siap saji untuk sarapan keluarga Anda, tetapi alangkah lebih baik Anda lengkapi dengan sarapan susu kental manis unuk membantu pemenuhan gizi dan energi keluarga Anda.

Susu kental manis merupakan bahan yang sangat mudah diolah dan praktis digunakan untuk membuat berbagai minuman dan kuliner yang beragam. Salah satu alternatifnya kita bisa menambahkan susu kental manis Frisian Flag.

Dengan varian rasa susu kental manis Frisian Flag yang ada, anda dapat membuat sarapan keluarga anda menjadi lebih bervariasi dan menyenangkan. Sarapan dengan dilengkapi susu kental manis Frisian Flag menjadi saat yang ditunggu keluarga.

Untuk kandungan gizinya, susu kental manis Frisian Flag Gold memiliki protein, karbohidrat dan 9 vitamin 5 mineral.
Asupan sarapan jadi lebih seru dilengkapi susu kental manis Frisian Flag!

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.