Sukses

Tips Ampuh agar Cepat Dapat Jodoh di 2017

Bila Anda ingin mencari jodoh di 2017, penulis George Watts memiliki tips ampuh untuk mendapatkan pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Jelang tahun baru 2017, berbagai macam resolusi mungkin telah Anda siapkan. Tanpa sadar, Anda hanya fokus pada pendidikan, karir atau destinasi wisata yang akan Anda kunjungi. Hal ini yang membuat seseorang jadi berlama-lama menjadi single.

Bila Anda ingin mencari jodoh di 2017, penulis George Watts memiliki tips ampuh untuk mendapatkan pasangan. Simak ulasannya, seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (31/12/2016):

1.Memperluas jaringan sosial

Jangan membatasi diri Anda. Perluas jaringan sosial melalui komunitas, media sosial atau bertemu dengan orang baru di dekat tempat tinggal Anda.

2. Jangan malas

Saat ini, kita semua cenderung sedikit malas dalam mengerjakan seluruh hal. Mulai saja lakukan sesuatu yang membuat Anda nyaman dan bahagia dengan begitu, Anda bisa melakukan sesuatu sepenuh hati.

3. Kalau tidak suka, move on!

Jangan pernah bertahan pada satu orang yang tidak menyukai Anda. Menyukai seseorang butuh persiapan mental dan fisik. Jadi temukan orang yang cocok dan cari kebahagiaan Anda.

4. Berhenti menebak-nebak

Kita cenderung mencoba dan menebak apa yang orang lain pikirkan ketika berkencan. Penting untuk diingat bahwa mereka berada dalam perahu yang sama juga dan kita hanya harus melepaskan semua kecemasan. Kalau Anda suka padanya, utarakan isi hati Anda dan berikan waktu serta biarkan dia membuat keputusan.

5. Jangan pernah berubah demi disukai

Jangan mencoba berubah untuk menyenangkan orang lain. Jadilah dirimu sendiri dan biarkan alam menyeleksi siapa yang menyukai Anda.

6. Melakukan hobi

Pikirkan tentang hobi atau minat untuk bertemu seseorang yang memiliki ketertarikan yang sama. 

7. Cinta diri sebelum mencintai orang lain

Sebelum mulai berpikir tentang orang lain, pikirkan mengenai diri Anda. Ini adalah kunci untuk menemukan cinta.

8. Berhenti berpikir tentang masa depan

Ini adalah kesalahan fatal karena sebenarnya apa yang perlu kita lakukan sekarang adalah melakukan sesuatu yang benar. Hanya kadang seseorang suka berpikir terlalu jauh tanpa berupaya apa yang bisa ia lakukan untuk sekarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini