Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Saran Seks Terbaik Berdasarkan Zodiak Untuk Menutup Tahun 2016

Perhatikan sejumlah saran seks penutup tahun 2016 sesuai zodiak Anda dan pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari lagi kita akan memasuki tahun yang baru. Alangkah baiknya jika beberapa hari terakhir menjelang pergantian tahun tersebut waktu kita lebih banyak dialokasikan untuk mengabadikan kenangan di tahun 2016 bersama dengan pasangan tercinta.

Setiap pasangan tentunya memiliki impian seks masing-masing yang mungkin belum tercapai di tahun 2016. Tidak ada salahnya mencari tahu apa yang sebetulnya kita dan pasangan inginkan berdasarkan zodiak masing-masing supaya penutupan tahun 2016 ini lebih memuaskan dan tak terlupakan.

Tidak ada kata terlambat, tutuplah tahun 2016 ini dengan pengalaman seks terbaik bersama pasangan sesuai zodiak masing-masing. Mengutip Elite Daily, Jumat (30/12/2016), berikut sarannya:

Aries: Elemen Spontanitas

Zodiak ini memandang seks bukanlah sekadar kesenangan saja namun juga kebutuhan yang harus dipenuhi di mana saja dan kapan saja. Mereka akan menganggap seks tahun 2016 tak terlupakan jika ada elemen spontanitas di dalamnya. Cobalah melakukannya di tempat publik yang sudah dipastikan aman, dijamin pengalaman seks tersebut tidak akan pernah luput dari pikiran orang-orang berbintang Aries.

Taurus: Stimulasi Total

Zodiak ini tidak takut untuk ‘main kotor’ ketika bercinta dengan pasangannya. Mereka mengutamakan stimulasi total untuk membuatnya lebih bergairah. Agar tahun 2016 selalu diingat dengan senyuman oleh orang-orang berbintang Taurus, sangat disarankan untuk menggunakan sejumlah hal yang dapat membangkitkan seluruh alat indera mereka. Nyalakan lilin beraroma harum, pasang lagu bernuansa romantis, dekorasi ruangan dengan bunga berwarna cerah, tumpahkan cairan cokelat atau madu ke seluruh tubuhnya dan lakukan trik unik serupa lainnya untuk malam tak terlupakan di tahun 2016.

Gemini: Kreativitas Oral

Zodiak ini sangat mahir dalam seks oral dan juga bisa membuat pasangannya bergairah dengan hanya mengandalkan dirty talks atau obrolan senonoh seputar seks. Untuk memuaskannya di tahun 2016 ini dan menghindari potensi dirinya lari ke lain hati di tahun 2017 nanti, sangat disarankan untuk menyaingi kehandalannya di sesi pemanasan sebelum seks. Foreplay bagi zodiak Gemini adalah segalanya dan bahkan lebih berarti dibandingkan seks itu sendiri. Oleh karena itu, kita harus memikirkan hal-hal seru dan unik yang mampu membuatnya terus tertarik sepanjang pemanasan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cancer hingga Libra

Cancer: Bermain Peran

Zodiak ini menilai keseruan seks dari segi kreativitas pasangannya dalam memainkan peran berdasarkan tokoh yang ada di khayalannya. Untuk memastikan kepuasannya secara total di tahun 2016 ini, sangat disarankan untuk yang memiliki pasangan berzodiak Cancer, melibatkan sesi role-play dalam aktivitas seks penutup tahun. pilih karakter unik yang terbukti akan membuatnya klimaks berulang kali sekaligus mabuk kepayang seperti ketika pertama kali jatuh cinta.

Leo: Nuansa Alam

Zodiak ini sangat mengagungkan keindahan alam. Oleh karena itu, untuk membuatnya merasa puas tak terlupakan di tahun 2016, cukup mengajaknya bercinta di lokasi terbuka di mana keduanya bisa merasakan kenikmatan seks sekaligus merasakan sengatan hangat dari sinar matahari, hembusan angin dan juga mendengar kicauan merdu burung yang sedang lalu lalang di atas langit.

Virgo: Aksi Pahlawan

Zodiak ini umumnya merupakan sosok yang perfeksionis. Tidak hanya dalam kehidupan sehari-hari, ia ingin memastikan bahwa dirinyalah yang dominan ketika seks. Untuk membuatnya puas dan menyokong rasa dominan pasangan berzodiak ini di tahun 2016, sangat disarankan untuk menunjukan sikap tak berdaya di atas ranjang. Mainkan karakter ‘korban’ dan biarkan ia memainkan peran seorang pahlawan yang ceritanya sedang berupaya untuk menyelamatkan kita dari ketidakpuasan hidup. Rasakan ledakan klimaks pasangan saat Anda memberikan dirinya kontrol sepenuhnya.

Libra: Sisi Eksperimental

Zodiak ini memiliki interpretasi tersendiri soal seks. Bagi mereka yang berzodiak Libra, bagian tubuh memainkan peran yang sangat besar dalam membangkitkan gairah bercinta. Untuk membuat kenangan seks di tahun 2016 bersamanya tak tertandingi, lakukan sejumlah hal yang melibatkan sentuhan nikmat pada bagian tubuhnya. Contohnya, jilat seluruh bagian tubuhnya mulai dari kaki hingga kuping, stimulasi bagian genitalnya atau putingnya, bermain-main dengan rambutnya, dan masih banyak lagi.

3 dari 3 halaman

Scorpio hingga Pisces

Scorpio: Jiwa Petualang

Zodiak ini menganggap seks petualangan seru yang harus dilakukan dengan gaya seunik mungkin. Jadi, untuk membuat tahun 2016-nya jadi petualangan seru di atas ranjang, lakukan hal-hal ekstrem seperti mengikat kedua tangan dan kakinya, tutup matanya dengan kain, kemudian katakan kepadanya bahwa Anda akan ‘menyiksanya’ sampai ia minta ampun.

Sagittarius: Pihak Ketiga

Zodiak ini paling senang ketika aktivitas seks mereka melibatkan lebih dari satu orang. Untuk membuat kenangan seks di tahun 2016 lebih bermakna bersamanya, coba libatkan pihak ketiga atau pasangan lain dalam kegiatan bercinta. Jika tidak nyaman dengan keberadaan orang lain, Anda bisa sekedar memasang film porno untuk mengiringi seks Anda bersamanya. Dengan begitu, Anda bersama pasangan bisa merasakan kepuasan masing-masing.

Capricorn: Hasrat Terpendam

Zodiak ini terkenal gemar ‘main aman’ ketika sedang seks. Mereka sebetulnya bisa dan mau melakukan posisi-posisi aneh namun butuh dorongan untuk melakukannya. Oleh karena itu, buatlah dirinya menjadi seorang pemberani di akhir tahun 2016 ini sebelum terlambat!

Aquarius: Mainan Seks

Zodiak ini menyukai adanya penggunaan mainan seks saat sedang melakukannya dengan pasangan. Jadi, sudah bisa ditebak cara untuk memuaskannya di malam menjelang tahun baru ini yaitu, gunakan mainan seks sebanyak dan sesering mungkin sampai ia capai klimaks.

Pisces: Aspek Kesenian

Zodiak ini memandang seks sebagai seni yang tidak hanya harus dilakukan, tetapi juga diapresiasi segala bentuk aktivitasnya. Sangat disarankan bagi Anda yang ingin memuaskan pasangan dengan zodiak Pisces untuk melakukan gaya atau posisi unik, serta melakukan hal yang tak terbayangkan oleh pasangan sebelumnya. Bisa dicoba dengan menstimulasi bagian kakinya selama 2-3 menit, ini dipastikan bisa membuatnya terangsang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini