Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Wanita Wajib Tahu 10 Fakta Kocak Seputar Penis Pasangannya Ini

Wanita patut mengenali lebih jauh hal serius hingga kocak soal penis pasangan prianya.

Liputan6.com, Jakarta Para wanita mungkin sudah mengetahui segala hal tentang vaginanya, tapi mungkin masih banyak wanita yang kurang tahu tentang fakta-fakta lain dari penis pasangannya.

Untuk mengetahui lebih dalam, berikut adalah sepuluh fakta penis yang mengejutkan, seperti dilansir dari Womenshealthmag, Jumat (16/12/2016):

Fakta penis #1

Merokok bisa membuat penis pria satu sentimeter lebih pendek, karena rokok dapat menghambat pembuluh darahnya, sehingga membuat sirkulasi ke penis pun memburuk. Padahal, agar bisa ereksi dengan sempurna, tubuh pria membutuhkan sirkulasi darah yang baik.

Fakta penis #2

Saat ini dokter dapat menumbuhkan kulit pada korban yang menderita luka bakar dengan menggunakan kulup bayi yang disunat. Satu kulup penis dapat menghasilkan 23.000 meter persegi.

Fakta penis #3

Kelenjar prostat yang membesar dapat menyebabkan disfungsi ereksi dan ejakulasi dini. Jika pria Anda mengalami kasus yang tidak dapat dijelaskan, lebih baik kunjungi dokter untuk memeriksa prostatnya.

Fakta penis #4

Rata-rata orgasme pria berlangsung selama enam detik, sedangkan orgasme wanita berlangsung 23 detik. Yang berarti, jika Anda sangat tertarik pada hal kesetaraan, maka coba pastikan pria Anda mengalami empat kali orgasme untuk setiap satu kali orgasme yang Anda rasakan.

Fakta penis #5

Spesies tertua yang memiliki penis adalah seekor makhluk laut bercangkang keras yang disebut Colymbosathon ecplecticos, yang dalam bahasa Yunani berarti “perenang luar biasa dengan penis yang besar.”

Fakta penis #6

Hanya satu pria dari 400 pria yang mampu melakukan seks oral pada dirinya sendiri karena penisnya cukup fleksibel.

Fakta penis #7

Ada dua jenis penis, jenis pertama, ia dapat mengembang dan memanjang ketika ereksi (grower), dan jenis kedua, ia memiliki tampilan yang besar setiap saat, tetapi ketika ereksi hanya sedikit memperlihatkan perbedaannya (shower).

Fakta penis #8

Survei yang dilakukan oleh Men’s health melaporkan bahwa 79 persen pria memiliki penis grower, sedangkan 21 persennya lagi memiliki penis shower.

Fakta penis #9
Peneliti Jerman mengatakan hubungan seks rata-rata berlangsung selama dua menit 50 detik. Namun menurut wanita, rata-rata berhubungan seks hingga ia mencapai orgasme membutuhkan waktu lima menit 30 detik. Jadi, sulit untuk mengatakan apakah seks tersebut terasa baik atau buruk bagi para wanita.

Fakta penis #10

Ternyata ukuran penting. Menurut para peneliti di State University of New York, semakin panjang penis pria, maka semakin baik pula proses “penempatan spermanya” ke rahim wanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini