Sukses

Apa Untungnya Makan Pisang di Malam Hari?

Pisang yang kaya akan nutrisi baik direkomendasikan untuk dikonsumsi malam hari.

Liputan6.com, Jakarta Pisang menjadi salah satu buah yang dipercaya dapat mengenyangkan. Bahkan sebagian orang yang sedang menjalani proses penurunan berat badan enggan untuk mengonsumsi buah ini, terutama pada malam hari. Padahal makan pisang sebelum tidur memiliki banyak manfaat sehat yang menguntungkan Anda.

Mengutip laman Healtholino, Kamis (15/12/2016) pisang yang kaya akan nutrisi baik direkomendasikan untuk dikonsumsi malam hari.

Karbohidrat, gula alami, dan fruktosa dalam pisang sangat baik untuk aliran darah dan membuat tubuh lebih berenergi. Potasium pada pisang juga berperan penting bagi kesehatan jantung dan mampu menormalkan tekanan darah yang dikaitkan dengan serangan jantung.

Serat yang baik juga memberikan keuntungan bagi tubuh saat dikonsumsi malam hari untuk melancarkan pencernaan saat bangun tidur.

Selain pisang, semua buah yang mengandung nutrisi, vitamin, dan mineral baik tidak akan merugikan tubuh Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.