Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Terungkap Rekor Hubungan Seks Pria dan Wanita Seumur Hidupnya

National Center of Health Statistics mengungkap berapa banyak pasangan yang ditiduri pria dan wanita selama hidup mereka.

Liputan6.com, Jakarta Dibandingkan pria, wanita dikenal lebih mampu menahan hasrat seksnya. Bahkan hal ini terbukti dalam sebuah studi dari California State University yang menemukan bahwa pria melepas keperjakaannya di usia 16 tahun sedangkan wanita lebih umum ketika umurnya 17 tahun.

Survei dari National Health and Social Life Survey juga menunjukkan bahwa setiap melakukan hubungan seksual, tidak semua wanita dapat mencapai klimaks. Hanya ada 29 persen wanita yang berhasil meraih orgasme mereka, sedangkan 75 persen pria selalu mendapatkan orgasmenya.

Temuan studi berikut dilanjutkan oleh National Center of Health Statistics yang mengungkap berapa banyak pasangan yang pernah ditiduri oleh pria dan wanita seumur hidup mereka.

Survei ini dilakukan pada pria dan wanita dewasa berusia 20 sampai 59. Rata-rata pernah melakukan hubungan seks sebanyak empat pria bagi wanita. Sementara pria, setidaknya pernah berhubungan seks dengan tujuh wanita selama hidupnya dikutip dari laman NBC News, Rabu (14/12/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.