Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Sex Toys Ini Bikin Pria Jadi Lebih Mudah Ereksi

Sex toy yang dapat menambah kenikmatan aktivitas seksual pria ini juga diciptakan untuk membantu pria lebih mudah berereksi.

Liputan6.com, Jakarta Penis ring atau cincin penis adalah salah satu jenis sex toy yang dapat menambah kenikmatan aktivitas seksual juga diciptakan untuk membantu pria lebih mudah ereksi.

Menurut Dr. Brian Steixner, M.D., chief of urology dari Atlanticare Regional Medical Center keunggulan cincin penis akan mempertahankan ereksi dan mencegah kebocoran vena yang biasa terjadi pada disfungsi ereksi.

Mengutip Men's Health, Sabtu (3/12/2016) keuntungan menggunakan sex toy cincin penis, membantu meredakan penis yang mudah loyo. Terapis hubungan Chris Donaghue, Ph.D., mengatakan, cincin penis lebih efektif untuk membantu pria yang mengalami disfungsi ereksi (DE).

Sebuah penelitian juga menunjukan bahwa cincin penis mampu menunda ejakulasi dini pada pria. Brandon Bartling, manager dari toko seks Pleasure Chest  di New York City, melaporkan bahwa pria yang sudah menggunakan sex toy ini merasakan orgasme yang lebih menyenangkan.

Tak hanya pria yang memperoleh keuntungan dari cincin penis ini. Menurut Bartling, cincin penis yang bisa bergetar dapat membantu merangsang klitoris pasangan, sehingga seks jadi lebih memuaskan bagi kedua belah pihak. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini