Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Wanita, Ini Trik Berikan Oral Seks Tepat Agar Dinilai Hebat

Dengan trik ini para wanita bisa mengontrol masuknya penis ke dalam mulutnya.

Liputan6.com, Jakarta Tak semua wanita mampu dengan lihai memberikan oral seks kepada pasangannya. Saat oral seks, ada kalanya gigi menyentuh bagian penis sehingga membuat sesi bercinta ini tidak lagi dapat dinikmati.

Selain itu masalah yang paling umum terjadi saat wanita memberikan oral seks adalah penis yang terlalu dalam masuk ke mulut dan membuat wanita tersedak bahkan refleks ingin muntah.

"Banyak wanita berpikir memberikan oral seks yang dalam seperti bintang-bintang porno akan lebih memuaskan pria, tapi bukan itu kuncinya," kata sex therapist, Vanessa Marin.

Marin menyarankan agar wanita cukup berfokus pada kepala penis saja. Zoë Ligon, seks edukator dan pemilik toko sex toy, Spectrum Boutique, mengatakan bahwa penggunaan tangan dan pelumas juga bisa mendorong kenikmatan oral seks.

"Dengan trik ini Anda (wanita) bisa mengontrol masuknya penis ke dalam mulut," kata Ligon dikutip dari Cosmopolitan, Rabu (30/11/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.