Sukses

Cara Agar Seks Tetap Membara Walau Sudah Lama Menikah

Orang-orang yang meyakini seks hebat itu harus dengan usaha untuk mendapatkan yang lebih panas.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan yang telah berlangsung lebih dari lima tahun membuat suami dan istri merasa amat nyaman, aman, dan percaya diri saat bercinta. Namun, itu semua bukan jaminan hubungan seks berjalan penuh dengan gelora.

Peneliti dari University of Toronto, Kanada mencari tahu rahasia agar hubungan seks tetap membara. Mereka melakukan survei terhadap 1.900 orang untuk mengetahui jawabannya.

Rupanya, orang-orang yang meyakini seks hebat itu harus dengan usaha dan kerja keras, cenderung kehidupan seks lebih panas. Salah satunya, dengan rutin melakukan bulan madu sekitar dua hingga tiga tahun sekali.

Mereka yang biasa melakukan bulan madu berkali-kali ini sebagian sudah menyadari bahwa untuk mencapai kepuasan seksual tidak datang begitu saja, tapi perlu usaha.

Hasil penelitian ini menurut pimpinan studi Jessica Maxwell masuk akal. "Kita tahu bahwa selama ini seks dalam hubungan jangka panjang itu tidak selalu sempurna. Gairah seksual pun menurun," kata Maxwell mengutip Women's Health, Senin (14/11/2016).

Maxwell mengatakan orang-orang yang menghadapi tantangan tersebut, rupanya lebih siap dalam membuat seks jadi lebih baik. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini