Sukses

Anak Sulung Michael Buble Jalani Kemoterapi

Kesibukkan Michael Buble di dunia tarik suara semakin padat namun itu tidak membuatnya jauh dari keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Michael Bible dan sang istri resmi menikah pada 31 Maret 2011 lalu, setelah satu tahun bertunangan di Argentina, negara asal Luisana Lopilato. Kebahagiaan keduanya semakin lengkap dengan kehadiran putra pertama yang diberi nama Noah pada 26 Agustus 2013.

Kesibukkan Michael Buble di dunia tarik suara semakin padat namun itu tidak membuatnya jauh dari keluarga. Bagi Buble keluarga adalah segalanya. Dia mengatakan kalau dirinya tak akan menelantarkan keluarga demi karier.

"Kebahagiaan saya terletak pada istri dan anak saya. Mereka adalah dunia saya. Tanpa ada mereka, saya tidak mungkin merasa bahagia," terangnya pada sebuah wawancara.

Namun pelantun 'Nobody But Me' ini juga tak mau mengekspose keharmonisan rumah tangganya untuk publik.

Lucunya wajah Noah, putra pertama Michael Buble saat baru lahir

 

Dikaruniai anak kedua

Dikaruniai anak kedua

Pada 31 Januari 2016, Michael Buble pun kembali dikaruinia bayi kedua yang diberi nama Elias Buble. Kebahagiaan ini pun diungkapkan Buble di akun Instagramnya.

"Dan kini kami berempat. Perkenalkan adik Noah, Elias Buble," tulisnya beberapa waktu lalu.

Michael Buble sambut bahagia kelahiran putra keduanya, Elias Buble

Ya, memang Buble ingin memiliki banyak anak, empat sampai lima. Jika tidak bisa melalui rahim istrinya, keduanya pun kompak akan mengambil jalan lain.

"Kami rela untuk mengadopsi anak. Saya dan istri senang sekali dengan anak-anak," ujar Michael Buble.

 

Michael Buble diberi cobaan

Michael Buble diberi cobaan

Kebahagiaan Michael Buble setelah memiliki dua putra, diuji oleh Tuhan. Setelah Noah, anak pertamanya sempat mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu, kini Noah kembali sakit.

Namun sakit yang diderita Noah merupakan penyakit serius. Bocah berusia tiga tahun didiagnosis menderita kanker hati.

Semula Noah mengunjungi dokter karena sakit gondok. Namun ternyata setelah pemeriksaan lengkap, para dokter justru mengesampingkan gondoknya dan mendiagnosis dua kemungkinan, yaitu infeksi tenggorokan atau mononucleosis yaitu radang kelenjar getah bening di leher.

Noah berpelukan dengan Michael Buble saat mereka menghabiskan waktu bersama

Setelah menjalani serangkaian tes termasuk USG abdomen pada 27 Oktober 2016, mereka menegaskan bukan mononucleosis tapi ultrasound mendeteksi masalah hati. "Dia memiliki noda pada hatinya, tapi itu mungkin jinak. Kami harus melakukan tes lagi," ujar dokter kepada Luisana.

Untuk mendapatkan opsi kedua, Michael Buble dan Luisana Lopilato pun berangkat ke Los Angeles. Berita menyedihkan pun diterima keduanya kalau Noah menderita kanker.

Sedang berada di luar rumah, Michael dan Noah tengah merasakan kebahagiaan. Dua sosok lelaki hebat ini tampak saling menguatkan, terlebih si pangeran kecil, Noah, sedang mengidap kanker. (Instagram/michaelbuble)

"Kanker adalah penyakit yang mengerikan tapi kami beriman, dan yakin Noah mampu mengatasinya. Waktu pengobatan panjang dan sulit sudah tiba, dan itu harus dilakukan. Namun anak-anak biasanya lebih kuat menjalani kemoterapi. Dan ponakan saya adalah seorang pejuang," ujar Daniela, adik Luisana.

Dailymail

Noah mulai menjalani pengobatan kemoterapi yang akan berlangsung selama empat bulan. dan dokter pun yakin 90 persen dia akan pulih.

Michael Buble fokus pengobatan anak

Pengobatan yang harus dijalani Noah, membuat Michael Buble tidak akan muncul di BBC Music Awards 2016. Bapak dua anak ini akan mencurahkan seluruh waktu dan perhatiannya untuk membantu Noah sembuh.

"Untuk saat ini kami menangguhkan kegiatan profesional kami. Selama masa sulit ini, kami meminta Anda untuk berdoa baginya. Kami berharap dengan dukungan keluarga, teman, penggemar di seluruh dunia, dan iman kepada Tuhan kami bisa memenangkan perjuangan ini," ungkapnya.

Michael Buble dan keluarga (E! News)

Apalagi Noah sempat berucap, "Poppy jangan pergi, aku akan menjadi anak yang baik." Michael Buble merasa menjadi manusia terburuk jika tetap menjalankan kariernya sementara sang anak menginginkan dirinya berada di sisi Noah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.