Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

7 Tipe Ciuman dan Artinya

Setiap ciuman yang kita berikan atau dapatkan dari orang lain memiliki makna yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pastinya pernah mencium atau dicium orang lain semasa hidupnya. Ada bagian tubuh tertentu yang kerap menjadi target ciuman.
Ada sejumlah tipe ciuman dan makna dibaliknya berbeda-beda. Berikut tujuh tipe ciuman dan artinya, seperti dilansir dari Styles of Life, Minggu (13/11/2016):

Forehead kiss

Kecupan yang diberikan pada bagian kening artinya orang tersebut menyayangi dan mempercayai Anda. Ciuman tipe ini sering dilakukan orangtua kepada anaknya atau sesama pasangan.

Eskimo kiss

Entah mengapa mereka yang di negara-negara barat menyebutkan Eskimo kiss, namun ini adalah tipe ciuman yang dilakukan dengan cara menempelkan hidung pada hidung orang yang dituju lalu menggerakkannya ke kanan dan kiri. Tipe ciuman yang artinya adalah penuh rasa kasih sayang ini biasa dilakukan orangtua pada anak yang usianya masih tergolong kecil dan juga pasangan pada masa-masa romantis.

French kiss

Ciuman ini menandakan orang tersebut hawa nafsu seksualnya sangat tinggi dan umumnya dilakukan oleh mereka yang sedang menjalin hubungan, baik yang berjangka pendek atau panjang.

Tease kiss

Tipe ini dilakukan dengan cara menghisap salah satu bibir, bagian atas atau bawah dan menunjukan bahwa yang melakukannya sedang dalam mood menggoda. Ini biasanya dilakukan oleh pasangan dan paling sering dilakukan sebelum seks.

Earlobe kiss

Ciuman di bagian telinga ini biasanya diiringi jilatan yang mana maksudnya sama dengan tease kiss yaitu, menggoda targetnya agar secara seksual terangsang. Tentunya ini adalah aktivitas yang dilakukan pasangan.

Hand kiss

Ciuman pada tangan menyimbolkan rasa menghargai atau menghormati orang lain dan dilakukan oleh yang lebih muda pada orang yang lebih tua. Beberapa kasus menunjukan ciuman pada tangan juga dilakukan para lelaki kepada wanita tercintanya untuk menandakan rasa syukurnya.

Cheek kiss

Ciuman pada pipi adalah jenis yang paling umum dan artinya bisa bermacam-macam tergantung siapa yang melakukannya dan kepada siapa ciuman itu ditujukan. Jika orangtua pada anak, maka artinya kasih sayang. Jika antar pasangan, maka artinya yang satu dipandang sangat menggemaskan dan untuk semua orang secara umum, bisa menunjukan bahwa Anda senang bertemu atau berkenalan dengan orang baru atau tanda perpisahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini