Foto Selulit Tubuh Sendiri Bikin Wanita Makin Sehat dan Pede

Oleh Fitri Haryanti Harsono pada 04 Nov 2016, 09:00 WIB
Diperbarui 04 Nov 2016, 09:00 WIB
Selulit
Perbesar
Ilustrasi Foto Selulit (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Salah satu menilai aura positif tubuh wanita dengan foto selulit tubuh sendiri. Hal ini diungkapkan Kenzie Brenna, wanita yang aktif di media sosial. Tiap wanita dianjurkan mengambil foto selulit tubuh. Setelah melihat foto, Anda akan merasakan energi positif yang baik untuk kesehatan.

Penelitian terbaru menemukan, wanita yang mengambil foto narsis selulit tubuhnya berpengaruh baik untuk kesehatan mental. Wanita semakin sehat dan lebih percaya diri. Fakta juga mengungkapkan, sebagian besar wanita memiliki selulit tubuh bagian atas sekitar 98 persen.

Anda tak perlu malu melihat foto selulit tubuh sendiri karena tiap wanita juga memiliki selulit tubuh. Bagi Anda yang punya keberanian tinggi, Anda bisa saja mengunggah foto selulit tubuh di media sosial. Tapi mental Anda harus kuat saat orang-orang berkomentar tidak baik. 

"Aku menggunakan media sosial sebagai terapi. Foto selulit tubuhku bahkan di-posting. Aku sempat merasa malu saat melihat selulit tubuh sendiri.  Tapi lama-lama kupikir, kenapa harus malu, masing-masing wanita juga punya selulit tubuh," kata Kenzie, seperti yang ditulis Teen Vogue, Kamis (3/11/2016).

Foto Selulit Tubuh Bikin Wanita Makin Sehat

Foto selulit tubuh sebagai bukti cara wanita menghargai tubuh apa adanya. Jika Anda kurang memiliki rasa pikiran positif tentang tubuh Anda. Anda dianjurkan memulai latihan berfoto selulit selama seminggu penuh. Hal tersebut demi menghargai sendiri tubuh Anda.

Anda juga tidak perlu mengunggah foto selulit di media sosial bila tak berkenan. Selain foto selulit tubuh, Anda hanya perlu menemukan cara menjaga kesehatan diri yang akan membuat tubuh merasa dihargai, seperti mandi panjang atau yoga.

Tag Terkait