Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Seks Oral Jadi Favorit Pria dan Wanita 40 Tahun ke Atas

Seks oral menjadi favorit bagi pria dan wanita berusia 45-54 tahun.

Liputan6.com, Inggris Sebuah survei menarik soal hubungan seksual menunjukkan, seks oral ternyata menjadi favorit bagi pria dan wanita berusia 45-54 tahun. Sebanyak 71 persen pria melakukan seks oral pada tahun lalu dibandingkan wanita dengan persentase 63 persen.

Persentase pria dan wanita yang melakukan seks oral perlahan-lahan berkurang seiring dengan bertambahnya usia. Semakin tua usia wanita, kepercayaan diri saat berada di ranjang makin tinggi. Survei yang dilakukan Superdrug Online Doctor, peneliti menganalisis data dari Indiana National Sex Study  (AS) dan Natsal-3 Studies (UK).

Mereka menemukan, hubungan intim bersama pasangan pada wanita 40 tahun ke atas di Amerika Serikat dan Inggris mulai berkurang. Mereka lebih banyak melakukan seks oral dengan memainkan vagina atau masturbasi. Di Inggris, sekitar 85 persen dari pria berusia 45-54 tahun masih melakukan hubungan intim normal dibandingkan 81 persen wanita.

Melansir dari laman Huffington Post UK, Rabu (2/11/2016), angka ini menurun sedikit di antara mereka yang berusia 55-64 tahun, sebanyak 75 persen pria dan 59 persen wanita melakukan hubungan intim normal. Penurunan tajam yang terjadi di kalangan wanita diperkirakan akibat dari menopause.

Alasan wanita tidak suka memberikan seks oral pada suami. (Foto: Men's Health)

Wanita cenderung mengalami penurunan estrogen dan hormon lainnya. Hal ini menyebabkan gairah seksual berkurang. Vagina berubah menjadi kering gejala lain yang membuat seks tidak nyaman.

Untuk itu, wanita harus beradaptasi dengan perubahan fungsi seksual. Mereka menggunakan pelumas vagina, memperpanjang foreplay, dan stimulasi rangsangan dengan seks oral.

Baru-baru ini survei menemukan, seks oral termasuk populer dilakukan bagi pria dan wanita yang berusia 45 tahun ke atas. Pria dan wanita di Inggris melakukan seks oral secara intens dbanding mereka yang berada di Amerika Serikat.

Sementara itu, pria lebih berpeluang melakukan seks oral daripada wanita, dengan hampir tiga perempat (71 persen) dari pria berusia 45-54 tahun dibandingkan wanita yang hanya 62,7 persen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini