Sukses

Cukupi Kebutuhan Vitamin E dengan Telur

Bagaimana memenuhi asupan vitamin E untuk tubuh?

Liputan6.com, Jakarta Tubuh mendapat asupan vitamin E empat sampai tujuh kali lipat apabila mencampur tiga telur rebus ke dalam satu porsi salad yang Anda santap.

Temuan dari peneliti di Universitas Purdue di West Lafayetee AS seperti ingin memberitahu bahwa kita tidak perlu lagi mengonsumsi vitamin E dalam bentuk suplemen yang sudah melewati banyak proses di pabrik. Belum lagi apabila Anda menjadikan kacang-kacangan sebagai camilan.

Telur yang mudah sekali didapat dan dibandrol dengan harga cukup murah dibanding sumber protein yang lain merupakan makanan kaya nutrisi yang mengandung asam amino esensial, asam lemak tak jenuh, vitamin B, dan vitamin E.

Penelitian ini juga menyoroti bagaimana salah satu makanan dapat meningkatkan nilai gizi yang diperlukan tubuh melalui makanan yang disantap sehari-hari.

"Sekarang konsumen dapat dengan mudah meningkatkan diet mereka dengan menambahkan telur dan salad sayuran," kata Profesor Ilmu Gizi di Universitas Purdue, Wayne Campbell, dikutip dari Times of India, Jumat (28/10/2016)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini