Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Kenapa Pria Suka Garuk Bagian Intim Ini?

Bagian intim ini yang paling sering disentuh dan digaruk pria secara spontan.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar pria mengaku sering kali menggaruk bagian intim milik mereka. Bahkan mereka melakukannya dengan spontan di muka umum.

Bagian intim itu adalah selangkangan atau bagian dalam paha. Alasan pria menggaruk bagian intim itu bukan karena rasa gatal biasa, namun beberapa kondisi berikut ini adalah penyebab utama mengapa pria suka menggaruk bagian intim itu. Dikutip dari laman Boldsky, Selasa (25/10/2016).

1. Cuaca dingin

Perubahan cuaca yang mendadak dingin membuat area tersebut terasa dingin dan sentuhan tangan mampu menghangatkan bagian tersebut.

2. Stres

Saat dilanda stres banyak pria yang menyentuh selangkangan hingga area penis untuk melepaskan oksitosin. Beberapa pria merasa lebih tenang ketika mengerakkan tangan mereka ke bagian intim tersebut.

3. Berkhayal wanita

Banyak pria yang spontan menggaruk atau menyentuh bagian intimnya kala berkhayal atau membayangkan wanita idamannya.

4. Letak penis yang tidak pas

Letak penis yang tidak pas membuat keresahan atau ketidaknyamanan bagi pria. Saat kondisi ini terjadi secara mendadak, secara otomatis pria akan menggeser atau menyentuh bagian intimnya, sering kali hal tersebut terlihat seperti mereka sedang menggaruk penisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini