Sukses

Masayu Anastasia Ungkap Rahasia Tubuh Kencang

Siapa yang menyangka bahwa aktris Tanah Air, Masayu Anastasia, ternyata suka dengan olahraga boxing dan Muay Thai yang umumnya disukai pria

Liputan6.com, Jakarta Aktris Masayu Anastasia terlihat lebih bugar dan bertubuh kencang. Saat menyambangi ke kantor redaksi Liputan6.com, dia pun mengungkapkan rahasia tubuh kencangnya.

“Segala macam olahraga dicobain, tapi paling enak Boxing sama Muay Thai sih,” ujarnya.

Menurut ibu anak satu ini, olahraga ini telah dilakoninya sejak 2014. Tapi sejak 2006 Masayu sempat mencoba ikut Kick Boxing, kemudian beralih ke Thai Boxing pada 2010, hingga akhirnya jatuh cinta pada olahraga yang identik dengan pria tersebut.

“Olahraga ini bagus, selain seru gitu, kan bagus juga buat self defense,” ungkapnya.

Selain kedua olahraga tersebut, ia juga sangat menyukai lari. "Kalau lari minimal 5 kilometer,” kata Masayu. 

Namun karena jadwalnya yang padat, ia jadi jarang melatih tubuhnya lagi seperti dulu. Apalagi sejak putrinya, Samara (7) lahir. 

“Kalau lagi enggak kerja, bisa setiap hari. Tapi ini sudah kayak dari Februari jarang olahraga karena lagi stripping. Dan kalau misalnya break syuting jam setengah 6 pagi, itu juga harus nganter anak sekolah,” ungkap Masayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.