Sukses

Pertahankan Tubuh Seksi, Jennifer Lopez Lakukan Ini

Lima gerakan ini dilakukan oleh Jennifer Lopez untuk mempertahankan tubuh bugar nan seksi.

Liputan6.com, Jakarta Usia yang tak muda lagi bukan berarti menghentikan semangat Jennifer Lopez untuk membentuk tubuh seksinya. Bahkan bintang Hollywood ini mengaku tidak pernah absen untuk melakukan latihan fisik bersama pelatih pribadinya.

Bukan hanya menjaga pola diet, J.Lo nama panggung wanita berumur 47 tahun ini rutin melatih tubuhnya mulai dari kepala hingga kaki.

Tracy Anderson, pengusaha di bidang olahraga sekaligus pelatih kebugaran J.Lo mengatakan bahwa latihan di lingkungan atau ruangan dengan suhu hangat dapat membuat otot lebih lentur juga gerakan otot lebih dinamis. Dan hal tersebut turut dilakukan oleh J.Lo.

Melansir Health, Selasa (18/10/2016) berikut jenis latihan fisik yang selalu dilakukan J.Lo untuk mempertahankan tubuh seksinya. Masing-masing gerakan diulangi di sisi lain dan gerakan dilakukan sebanyak 30 repetisi.

1. Flexed knee pull dan arabesque

 

2. Lunge arabesque


3. Coupe push-up to attitude

 

 

4. Lifting side kick

 

5. Shoulder balance with leg pull

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini