Sukses

Ingin Bibir Seksi ala Kylie Jenner, Pria Ini Rela Disengat Lebah

Jarang ada alasan orang menjadi bahagia dengan mendapat sengatan lebah, apalagi sampai dua kali.

Liputan6.com, Jakarta Jarang ada alasan orang menjadi bahagia dengan mendapat sengatan tawon, apalagi sampai dua kali. Padahal sakitnya seperti di neraka.

Dan itu dibuktikan oleh komedian Jose Rivas. Ia ingin memiliki bibir seperti Kylie Jenner, yang seksi. Namun, dirinya tak mau mengeluarkan uang hingga ribuan dolar untuk suntik kolagen.

Dan dia pun menemukan caranya. Yaitu dengan meletakkan tawon di bibirnya hingga dua kali pengerjaan, dilansir laman Mirror, Jumat (14/10/2016).

Tak lupa juga, Kylie mengunggah foto yang memamerkan warna terbaru pada lipstick mattenya yang diberi nama Majesty. (instagram/Bintang.com)

Hasilnya benar-benar tak disangka. Bibir bagian atas miliki Jose pun sangat besar seperti milik Kim Kardashian dan adiknya, Kylie Jenner.

"Wanita yang ingin memiliki bibir seksi, mau menghabiskan ribuan dolar untuk suntikan kolagen? Ini ada tip mudah. Hanya dengan beberapa tawon menyengat tepat di bibir, langsung seksi," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini