Sukses

Begini Trik Menangkan Hati Pria Libra

Untuk menarik hati pria Libra, ada beberapa tips yang perlu Anda ketahui, seperti:

Liputan6.com, Jakarta Dalam menjalin hubungan, mungkin pria Libra akan lebih banyak menuntut, baik dalam soal makanan atau tempat tinggal. Tapi ini bukan suatu hal yang membuat Anda menyerah untuk memenangkan hati seorang Libra.

Seperti dilansir Buzzle, Kamis (12/10/2016), pria Libra sangat cinta dengan keindahan dan khususnya perempuan. Untuk urusan hati, Anda tak harus berdandan seperti Cameron Diaz atau Aishwarya Rai, karena intinya pria Libra akan menilai kepantasan Anda dalam berpakaian maupun berdandan.

Seorang wanita juga perlu cerdas dan percaya diri untuk menarik perhatiannya. Kecantikan tanpa otak tidak akan bekerja pada Libra.

Untuk menarik hati pria Libra, ada beberapa tips yang perlu Anda ketahui, seperti:

- Pandai berkomunikasi

Berhubung Libra sangat ramah, maka Anda harus mencolok dalam percakapan. Dengan begitu, dia akan langsung memperhatikan Anda. Kalau perlu, Anda bisa berdiri di tengah orang banyak dan bilang padanya untuk menjadi temannnya.

Setelah kenal, dorong dia untuk membicarakan tentang dirinya sendiri dan jadilah pendengar yang baik. Hal ini akan membantu Anda membuka jalan hubungan lebih lanjut dengannya.

- Fine, Wine, Dine

Seni, baik berupa makanan atau pertunjukan sangat menarik bagi pria Libra. Jangan heran bila dia mengundang Anda untuk makan malam di tempat yang indah atau rumah dengan peralatannya terbaik. Dan bila ingin membuat dia terkesan, coba ajak dia untuk menikmati layanan kelas atas.

- Misterius

Trik lain menarik perhatian pria Libra adalah dengan menjadi sedikit misterius. Bukan berarti menyeramkan, tapi simpan segala obrolan tentang diri sendiri agar dia penasaran. Yang paling penting, jangan tunjukkan kalau Anda benar-benar menyukainya. Sebab Libra tidak suka mendapatkan hal dengan cepat. Jadilah genit dan seksi, tapi bukan murahan.

- Seimbangkan etiket

Jangan lupa bahwa seorang pria Libra memiliki sikap dan etiket yang baik sehingga Anda harus bisa menyesuaikan kepribadiannya. Dan jangan lupa, menjadi diri sendiri jauh lebih baik ketimbang berpura-pura di depan calon pasangan Anda. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini