Sukses

Menggali Lebih Dalam "Chemistry" Pria Libra dan Wanita Aquarius

Melihat kompatibilitas zodiak, rasanya selalu menarik.

Liputan6.com, Jakarta Melihat kompatibilitas zodiak, rasanya selalu menarik. Mungkin karena setiap zodiak memiliki keunikan yang berbeda satu dengan yang lain. Seperti halnya dalam menjalin hubungan antara pria Libra dan perempuan Aquarius

Seperti dilansir Buzzles, Selasa (11/10/2016), pria Libra sangat penuh kasih dan biasanya langsung terpesona ketika mabuk cinta. Sedangkan wanita Aquarius sangat eksentrik, dalam perjalan cinta dia tidak suka hubungan jarak jauh walaupun dia sangat setia.

Tapi karakteristik Aquarius yang sering memberontak, membuat dia menjadi wanita ini sulit dikejar. Belum lagi sifatnya yang rasional membuat dia seolah-olah bertahan pada pendapatnya.

Lantas, bagaimana bila keduanya bersama?

Ketika sebelum menjalin hubungan, ternyata pria Libra akan menggoda Aquarius dengan hal yang romantis. Mulai dari makan malam mewah, musik yang indah dan tata cahaya yang membuat wanita sulit menolaknya. 

Setelah saling berkomitmen, keduanya bisa cocok satu sama lain. Berdua, mereka suka berpesta dan bersenang-senang. Mereka juga dapat memahami satu sama lain tanpa kata-kata. Selama mereka bisa menangani masalah bersama, dan tidak mengekang, keduanya bisa awet menjaga hubungan pernikahan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.