Sukses

Victoria Beckham Beberkan Rahasia Kulit Mulusnya

Setiap hari Victoria Beckham makan ikan jenis ini yang jadi rahasia kulit mulusnya.

Liputan6.com, Jakarta Bagai porselen, kulit Victoria Beckham benar-benar mulus tanpa noda. Berbicara kepada majalah The Edit, istri pesepakbola David Beckham beberkan rahasia kulit mulus miliknya.

"Aku menemui dermatolog di LA, dokter Harold Lancer. Dia adalah dokter yang telah kukenal selama bertahun-tahun dan dia keren," cerita Victoria.

Victoria Beckham berpesta untuk merayakan pagelaran busananya yang sukses di New York Fashion Week.

Victoria kemudian menceritakan masalah kulit yang sering ia alami. Rupanya dokter Harold menyarankan cara amat sederhana untuk mengatasi masalahnya, bukan dengan aneka krim atau obat. Dokter Harold menyarankan makan ikan salmon setiap hari.  

"Aku kemudian mengatakan kepadanya masalah kulit yang aku alami. Dan ia mengatakan padaku `Kamu harus makan salmon setiap hari`. Lalu aku bertanya lagi, `Benar-benar setiap hari?'. Dan ia menjawab, `Iya, pada pagi, siang atau malam hari, kamu harus mengonsumsinya setiap hari,`" tutur ibu empat anak ini.

Ketika Anda merasa lelah, cobalah untuk mengkonsumsi ikan salmon yang telah diolah menjadi masakan kesukaan Anda. Cukup makan sedikitnya 50 gram ikan salmon, hal ini sudah bisa membuat Anda lebih bersemangat serta terjaga. (Istimewa)

Namun, perlu diingat bahwa Anda tak perlu mengikuti 100 persen apa yang dilakukan Victoria ini. Mengonsumsi salmon setiap hari merupakan hal yang terlalu berlebihan seperti disampaikan dokter Lauren Ploch dari American Academy of Dermatology.

"Ya, memang salmon makanan super untuk kulit," kata dokter Ploch seperti dikutip laman Huffington Post, Senin (10/10/2016).

"Namun seperti sebagian besar makanan sehat lainnya, tak perlu mengonsumsi setiap hari untuk mendapatkan manfaat tersebut," pesan dokter Ploch.

Jika memang ingin memiliki kulit sehat, dokter Ploch merekomendasikan mengonsumsi salmon sekitar satu hingga dua porsi setiap minggu. Kandungan ikan yang satu ini kaya akarotenoid yang membantu menjaga tekstur kulit.

Selain itu, salmon juga mengandung asam lemak omega-3. Kandungan ini merupakan sumber nutrisi yang penting bagi tubuh secara keseluruhan seperti dikatakan dokter Ploch.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini