Sukses

Menggemaskan, Bayi Ini Punya Rambut Lebat Seperti Singa

Seperti halnya singa, bayi yang berusia delapan minggu ini memiliki rambut yang sangat lebat.

Liputan6.com, Jakarta Tak seperti bayi pada umumnya, tatanan rambut bayi Junior begitu menggemaskan. Seperti halnya singa, bayi yang berusia delapan minggu ini memiliki rambut yang sangat lebat dan mengembang.

Si rambut lebat, Junior. Foto:Mirror

Sang ibu, Chelsea Noon (32) bahkan menjuluki putranya itu "Baby Bear". Saking lucunya, setiap orang pasti terkejut menatap rambut Junior yang tebal dengan tubuhnya yang mungil tapi gempal tersebut.

"Ketika dia lahir, rambutnya cukup tebal tapi semua orang bilang, rambutnya akan rontok. Nyatanya, dia tidak kehilangan satu helai pun, termasuk di ranjang, kursi kecil atau kereta dorongnya. Rambutnya terus tumbuh," kata Noon, seperti dilansir Mirror, Rabu (5/10/2016).

Para dokter yang membantu perawatan Junior juga kagum. Mereka mengatakan belum pernah melihat seorang bayi dengan begitu banyak rambut. 

Si rambut lebat, Junior. Foto:Mirror

Melihat antusiasme orang-orang, Chelsea mengatakan tidak akan memotong rambut putranya. "Saya tidak ingin memotongnya, saya ingin melihat berapa lama rambutnya tumbuh."

Chelsea telah memiliki dua anak sebelumnya, yakni Mitchell (4) dan Preston (6). Keduanya sangat menyukai Junior. 

"Saudara-saudaranya benar-benar menyukai anak bungsu saya. Mereka selalu berlari ke Junior dan gemas ingin mencubit pipi gemuknya," ujarnya.

Si rambut lebat, Junior. Foto:Mirror

Tak jelas apa yang menyebabkan rambut Junior sangat lebat. Selama kehamilan ketiganya tersebut, dia juga tidak mengidam hal aneh dan sebagainya. Hanya saja pas melahirkan, kepala putranya sempat terjebak sehingga suster panik dan meminta Noon untuk mendorong putranya. "Kemudian bahu dia juga terjebak dan saya kehilangan seliter darah, jadi itu cukup traumatis."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini