Lihat Organ Tubuh Manusia yang Masih Aktif Gunakan Kaus Ini

Oleh Aditya Eka Prawira pada 29 Sep 2016, 08:30 WIB
Diperbarui 29 Sep 2016, 08:30 WIB
Lihat Organ Tubuh Manusia yang Masih Aktif Gunakan Kaus Ini
Perbesar
Kaus yang bisa memperlihatkan organ tubuh manusia sangat cocok diberikan ke anak agar mereka suka sama pelajaran biologi

Liputan6.com, Jakarta Perusahaan yang bergerak di bidang teknologi "Curiscope" membuat kaus yang bisa memperlihatkan organ tubuh manusia. Semua organ di dalam tubuh yang tidak bisa dilihat langsung apabila tidak dilakukan pembedahan.

Organ tubuh seperti jantung yang masih berdetak bisa kita lihat dengan mata telanjang. Kita hanya perlu mengunduh satu aplikasi di gawai yang kemudian kita arahkan ke kaus yang bisa memperlihatkan organ tubuh manusia bernama Virtual-Tee.

Kaus Virtual-Tee dibuat agar anak semakin suka dengan ilmu sains. Dan tidak lagi membayangkan seperti apa kerja dan kondisi organ di dalam tubuh manusia. Sebab selama ini anak hanya mendapat materi tentang organ tubuh manusia dalam bentuk teks atau menggunakan patung di sekolah.

Pencipta kaus Virtual-Tee Ed Barton berharap penggabungan materi yang didapat di sekolah dan melihat langsung organ tubuh manusia menggunakan Virtual-Tee, anak-anak semakin termotivasi untuk menjadi dokter atau profesi sejenis.

Bahkan pemilik kacamata virtual reality bisa merasakan sensasi seakan dibawa masuk ke dalam tubuh dan bisa menyentuh organ tubuh seperti paru-paru, usus, tulang, dan jantung yang masih berdetak.

"Virtual-Tee memungkinkan orang berinteraksi dengan anatomi tepat di depan Anda. Anda dapat merevolusi cara lama yang membosankan itu," Kata Ed dikutip dari Huffington Post pada Kamis (29/9/2016)

Kaus yang bisa memperlihatkan organ tubuh manusia ini sangat cocok Anda jadikan kado untuk buah hati tercinta.