Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Coba Posisi Seks Ini Agar Pria Tahan Lama di Ranjang

Posisi seks berikut ini adalah posisi seks terbaik agar pria makin tahan lama di ranjang.

Liputan6.com, Jakarta Untuk mencapai puncak orgasme, posisi seks memegang peranan penting di setiap sesi bercinta. Terlebih, penelitan mengungkap bahwa orgasme wanita memakan waktu yang lebih lama dibandingkan pasangan pria. Lalu apa yang harus dilakukan pria?

Mengutip laman kondom Durex, ditulis Jumat (23/9/2016) posisi seks berikut ini adalah posisi seks terbaik agar pria makin tahan lama di ranjang.

1. Sitting

Posisi ini bisa menjadi posisi yang sangat romantis, apalagi jika Anda saling berhadapan. Ini jadi kesempatan emas untuk melakukan banyak kecupan dan kontak mata yang menambahkan keintiman. Dan posisi ini akan memberikan penetrasi semakin dalam yang dapat memperlambat pria untuk orgasme lebih dulu.

2. The cross

Berbaringlah 90 derajat di atas tubuh pasangan pria dan letakkan kaki di atas pinggulnya. Posisi seks ini dapat membantu pria untuk orgasme lebih lama.

3. Spooning

Umumnya pria lebih mampu menunda orgasmenya dengan posisi berdiri. Namun rupanya posisi spooning juga dapat membantu pria memberikan kenikmatan lebih lama kepada pasangannya.

Posisi seks yang cukup intim ini memang membutuhkan usaha lebih banyak, namun percayalah usaha Anda dan pasangan akan terbayar dengan kenikmatan posisi ini.

4. Cowgirl

Saat wanita tepat di atas di tubuh pria, ini menjadi pilihan terbaik untuk membuat pria dapat menunda orgasmenya lebih lama.

Kecepatan dan gerakan pada posisi ini benar-benar membuat wanita merasakan kenikmatan bercinta. Sebab posisi seks ini menyebabkan sensitivitas penis sedikit berkurang dan akan berakhir dengan klimaks yang semakin lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini