Sukses

Camilan Tepat bagi Anda yang Sedang Diet

Ini tiga camilan tepat bagi Anda yang sedang jalankan diet berat badan.

Liputan6.com, Jakarta Saat melakukan usaha diet, sebagian besar individu menyingkirkan camilan lantaran takut berat badannya tak kunjung menurun. Padahal tak akan menggagalkan usaha diet Anda, apabila tepat dalam memilih jenis camilannya.

Melansir laman Women's Running, ditulis Rabu (21/9/2016) berikut jenis camilan yang wajib Anda konsumsi saat menjalankan diet.

1. Seafood

Asupan protein dapat membantu Anda dalam menurunkan berat badan. Seperti halnya pada jenis makanan laut atau seafood yang rendah kalori yang dapat mendukung usaha penurunan berat badan Anda.

Sediakan ikan atau udang setiap saat dalam kulkas Anda.

2. Edamame

Setengah cangkir edamame memiliki 95 kalori yang baik untuk menurunkan berat badan. Simpanlah satu kotak edamame yang dibekukan dalam kulkas Anda sebagai camilan sehat. 

Sebagai alternatif, Anda dapat memasukan edamame dalam sup, salad, atau makanan lain yang memiliki nutrisi yang baik untuk menurunkan berat badan.

3. Buah beri

Seperti stroberi, bluberi, atau ceri adalah jenis buah yang dapat dibekukan dan tepat untuk menjadi camilan sehat selama diet. Bahkan Anda dapat menjadikan buah-buah ini jadi segelas jus buah segar yang penuh dengan nutrisi dan antioksidan yang baik untuk menurunkan berat badan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini