Sukses

Ini Salah Satu Tanda Anda Tengah Menjalin Hubungan Serius

Apa yang menjadi tanda seseorang sedang serius menjalin hubungan?

Liputan6.com, Jakarta Saat sedang menjalin hubungan dengan seseorang ada banyak hal yang dilakukan seperti bepergian bersama, berbelanja di akhir pekan, menonton film bersama, makan malam usai pulang bekerja. Namun itu semua belum menandakan keseriusan menjalin hubungan.

Lalu apa yang menjadi tanda seseorang sedang serius menjalin hubungan? Ketika pasangan sudah mulai "menceritakan masalah yang dialami" menjadi salah satu indikator kuat sedang berada dalam hubungan yang serius seperti dikutip laman Women's Health, Selasa (20/9/2016).

Hal ini diketahui lewat survei yang dilakukan sebuah organisasi di Inggris relate.org.uk terhadap 6.000 orang. Mereka ditanyai mengenai definisi hubungan serius.

Hasilnya sekitar 50 persen orang menjawab ketika sudah membicarakan masalah itu tanda sudah serius. Ketika sudah menjalin hubungan dengan orang yang dipercaya tentu rasanya ingin berbagi banyak hal dan membuatnya terlibat lebih jauh dalam kehidupan. Sehingga jawaban ini paling tinggi di antara yang alin.

Lalu, sekitar 39 persen menjawab ketika sudah ada ajakan menikah. Apakah Anda sepakat dengan hasil studi ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini