Sukses

8 Wanita Cantik Ini Terlahir Laki-laki

Banyak orang yang tengah berjuang untuk keluar dari jenis kelamin kelahirannya.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang tengah berjuang untuk keluar dari jenis kelamin kelahirannya. Namun ada beberapa yang sudah berani mendengarkan kata hatinya dengan melakukan transgender.

Mereka percaya bisa melakukan segala sesuatu seperti yang diinginkan. Dan kesuksesan sudah mereka buktikan.

Berikut ini delapan wanita cantik yang berhasil keluar dari tubuh laki-laki, dilansir laman Scoopwhoop, Kamis (8/9/2016).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Kim Petras

Kim Petras adalah seorang penyanyi pop Jerman yang suka menulis lagu sendiri. Ia mulai terkenal setelah media massa di seluruh dunia memberitakan tentang transisi gendernya di usia muda.

Kim Petras, penyanyi asal Jerman

3 dari 9 halaman

2. Harisu

Selain sebagai penyanyi pop, model, dan aktris, Harisu juga dikenal sebagai entertainer transgender pertama di Korea Selatan. Ia menjalani beberapa prosedur medial seperti pembesaran payudara, operasi pergantian kelamin, dan Rhinoplasty, seperti yang dilakukannya sekarang.

Harisu, transgender pertama di Korea Selatan

4 dari 9 halaman

3. Chen Lili

Pria yang sudah mengubah dirinya menjadi wanita cantik ini berasal dari Republik Rakyat Cina, dan berprofesi sebagai penyanyi, model dan juga aktris. Kecantikannya membuat Chen Lili memenangkan berbagai kontes.

Chen Lili, transgender yang sering memenangkan kontes kecantikan

5 dari 9 halaman

4. Helen Wong

Lahir di Cina, Helen merupakan seorang pemain film dewasa, dan juga sutradara film dewasa di Amerika.

Helen Wong, transgender asal China

6 dari 9 halaman

5. Jenna Talackova

Jenna Talackova adalah seorang model dan presenter TV Kanada yang terkenal karena telah bertempur dengan hukum agar diizinkan tampil sebagai kontestan di Miss Universe Kanada. Sebelumnya Talackova didiskualifikasi karena menjadi wanita transgender.

 Jenna Talackova, transgender yang sempat didiskualifikasi pada kontes kecantikan

7 dari 9 halaman

6. Florencia De La V

Seorang aktris Argentina, yang juga komedian ini terlahir sebagai laki-laki. Dia memutuskan untuk menjalani operasi, dan sekarang memiliki keluarga.

Florencia De La V tinggal bersama suami, dan juga dua orang anak.

Florencia De La V, yang kini sudah memiliki dua anak

8 dari 9 halaman

7. Andrej Pejic

Andrej Pejic merupakan model Australia yang menggambarkan dirinya sebagai manusia yang hidup di antara dua jenis kelamin. Ia pun menjadi model untuk pakaian pria dan wanita.

Andrej Pejic, yang berada dalam dua jenis kelamin

9 dari 9 halaman

8. Shinata Sangha

Terlahir dalam keluarha Hindu-Punjabi, sulit baginya untuk membuat keputusan mengubah hidupnya. Tapi sekarang Shinata Sangha merupakan salah satu yang paling sukses sebagai model transgender Asia Selatan di Inggris.

 Shinata Sangha, model transgender yang terkenal di Inggris

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.