Sukses

Shahnaz Haque Berbagi Kisah Inspiratif untuk Perempuan

Shahnaz Haque persembahkan kisah-kisah inspiratif dalam POJOK Shahnaz bagi perempuan Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Sering menjadi pembawa acara di program televisi, radio, dan off-air membuat Shahnaz Haque sering bertemu orang-orang menginspirasi. Ia pun merasa sayang jika cerita-cerita tersebut hanya diketahui terbatas. Berangkat dari hal tersebut istri Gilang Ramadan ini membuat program video di Youtube bertajuk POJOK Shahnaz.

"Dalam pekerjaan, saya sering ketemu banyak orang inspiratif. Sayang banget kalau cuma sedikit orang yang tahu. Jadi ini sebagai kanal berbagi ruang digital untuk perempuan-perempuan Indonesia," kata Shahnaz di peluncuran POJOK Shahnaz pada 1 September 2016 bertepatan dengan hari jadinya ke 44 tahun.

Bukan sekedar video biasa, POJOK Shahnaz dibuat secara profesional dengan tampilan visual menarik. Konten di dalamnya berkisar tentang dunia perempuan seperti keluarga, anak, relationship, kesehatan, hingga kecantikan.

Salah satu episode pertemuan Shahnaz dengan seorang wanita muda yang pernah berjuang melawan anoreksia. Wanita muda ini menceritakan kepada Shahnaz sulitnya berjuang melawan gangguan makan ini.

Itu hanyalah satu dari sekian banyak kisah dari orang-orang inspiratif bersama Shahnaz. Ada juga pertemuan Shahnaz dengan koki yang mengajari memasak dengan mudah, wanita muda dengan karir cemerlang dan sederet kisah-kisah menarik yang dibuat secara profesional ini. 

Hadir dalam peluncuran POJOK Shannaz, praktisi komunikasi digital, Ainun Chomsun menyambut positif ruang digital ini. Cerita-cerita menarik dalam video ini bisa dipetik manfaatnya bagi perempuan-perempuan Indonesia.

"Kehadiran Pojok Shahnaz bisa memberdayakan perempuan dalam kehidupan sehari-hari," kata Ainun.

Hadir juga difabel social entepreneur, Angkie Yudistia yang merasa senang juga dengan kehadiran video-video inspiratif di dalamnya. Hal ini baginya membuat banyak perempuan difabel bisa mengakses dan menggali banyak informasi dan semangat lewat tayangan POJOK Shahnaz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini