Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

3 Posisi Seks Paling Hot Beralaskan Bantal

Bereksplorasi posisi seks di atas ranjang tentunya akan membuat kehidupan seks Anda dan pasangan semakin memanas dan intim.

Liputan6.com, Jakarta Bereksplorasi posisi seks di atas ranjang tentunya akan membuat kehidupan seks Anda dan pasangan semakin memanas dan intim. Terlebih dengan saling bereksplorasi, seks tidak akan monoton dan membosankan.

Jika posisi seks di atas ranjang sudah cukup biasa, cobalah untuk melakukan aktivitas seks di atas tumpukan bantal. Mungkin Anda dan pasangan akan menemukan peluang orgasme yang lebih sempurna dan menyenangkan.

Berikut posisi seks yang paling tepat dan hot di atas bantal, seperti dikutip laman The Generous Husband, ditulis Kamis (18/8/2016).

- Misionaris

Ya, posisi seks ini memang menjadi andalan setiap pasangan di mana pun lokasi Anda bercinta. Dengan menaruh beberapa bantal di bawah bokong atau punggung pasangan, maka kenikmatan bercinta lewat posisi klasik ini akan lebih dahsyat.

Posisi misionaris di atas bantal akan memberikan penetrasi lebih dalam dan panas.

- Woman on top

Ketika pasangan wanita berada di atas pasangan pria, akan memberikan kontak lebih intim dan rangsangan yang dirasakan pria akan lebih tahan lama.

- Spooning

Saat melakukan posisi seks mirip sendok ini di atas bantal, maka yang akan Anda rasakan adalah kehangatan selama sesi bercinta. Posisi yang cenderung menyamping ini akan membantu Anda para pria meraba seluruh bagian seksi dari tubuh pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.