Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Posisi Seks yang Baik untuk Berbagai Ukuran Penis

Ketika keinginan seks datang, ukuran besar tak selamanya menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika keinginan seks datang, ukuran besar tak selamanya menyenangkan. Setidaknya untuk setiap posisi atau manuver. Namun, Anda bisa mendapatkan kesenangan maksimal dengan orang yang tepat, terlepas dari ukuran yang dimiliki pasangan.

Ada empat posisi seks yang berbeda disesuaikan dengan kesempurnaan dari empat jenis penis yang berbeda, apakah besar atau di bawah rata-rata. Anda tetap dapat menemukan sensasi maksimal, dilansir laman Womenhealth, Minggu (14/8/2016).

1. Ukuran rata-rata

Dengan ukuran ini, banyak posisi yang bisa dicoba. Pakar seks Emily Morse, dari SexWithEmily.com menunjukkan salah satunya adalah gaya Crouching Dragon: bungkus tangan di sekitar bahu dan kaki Anda di tengah tubuh sebelum jongkok, sehingga tubuh membentuk kursi. Tekan tubuh Anda hingga pasangan menumpuk.

2. Ukuran besar

Perlu waktu selama 10-15 menit dalam foreplay untuk membantu vagina membesar, dan bisa juga menggunakan pelumas. Anda bisa memilih posisi berada di atas untuk mengontrol pasangan Anda.

Bersandar di atas tubuh dengan tangan Anda di kedua sisi kepalanya yang berada di lantai atau kasur. "Seperti Anda akan melakukan push up," ujar Morse.

"Hal ini membantu dia menekuk lutut sehingga Anda dapat bersandar kembali untuk mendapat dukungannya," lanjutnya.

3. Lebih kecil dari enam inci

Masukan dari belakang, kata Debby Herbenick, Ph.D, seorang peneliti seks di Indiana University. Ini penawaran penetrasi lebih dalam.

Letakkan kepala, dan bahu dia atas bantal, angkat bokong Anda, kemudian pegang paha Anda. Dengan posisi ini, sangat cocok untuk ukuran penis yang kecil.

4. Bengkok

Jika dia memiliki bentuk menyamping sedikit, "Biarkan dia berdiri di samping kasur, sementara Anda berada di atasnya," kata Morse. Alternatif lainnya, dengan memancing di satu sisi, dan meringkuk seperti bola.

Pasangan Anda bisa menggunakan bahunya untuk mendapatkan dukungan, sementara Anda bisa menemukan posisi terbaik. Semua itu tergantung dari arah bengkoknya penis pasangan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini