9 Selebritas Ini Pede Punya Selulit di Tubuh

Oleh Benedikta Desideria pada 10 Agu 2016, 19:15 WIB
Diperbarui 10 Agu 2016, 19:15 WIB
Jessica Alba
Perbesar
Jessica Alba

Liputan6.com, New York- Banyak wanita malu memiliki selulit di tubuh. Penampakan paha yang bergelombang akibat tumpukan lemak di balik permukaan kulit memang tak sedap dipandang. Namun ini adalah hal yang biasa terjadi pada wanita dan tak perlu merasa malu.

Sebenarnya wanita dan selulit itu tak terpisahkan. Menurut dermatolog Arie Haus, sekitar 95 persen wanita memiliki selulit di tubuhnya. Jadi, tak hanya Anda yang memiliki selulit, para selebritas secantik Cindy Crawford hingga Katy Perry pun memilikinya. Bahkan, para selebritas ini pun bangga dengan selulit tersebut.

Berikut daftar para selebriti yang bangga dengan selulit di tubuhnya seperti dikutip laman Cosmopolitan, Rabu (10/8/2016).

1. Penyanyi Kelly Clarkson

Kelly Clarkson memiliki berat badan yang sering naik dan turun sehingga memiliki selulit di tubuhnya. Meski begitu, ia percaya diri dengan tumpukan lemak yang kentara itu.

"Ini mengerikan ketika orang menunjukkan selebritas dengan selulit. Ya, tentu saja kami selebritas punya selulit," kata Kelly.

2. Kim Kardashian

Bintang reality show ini tak pernah terlihat jelek badannya. Namun Kim tetaplah seorang wanita biasa yang juga punya selulit dan ia bangga mengatakannya.

"Aku punya selulit. Lalu kenapa? Aku tidak pernah mengklaim diriku sempurna. Ini gila ketika orang-orang beranggapan selebritas harus sempurna," kata Kim.

3. Sandra Bullock

"Kita semua punya selulit, termasuk supermodel. Ini amat alami. Jika tidak ada, bisa jadi kamu bukan manusia," tutur Sandra Bullock berani.  

 

2 dari 3 halaman

Cindy Crawford

4. Cindy Crawford

Selama ini supermodel era 90-an ini dikenal sempurna. Tapi Cindy juga tetap seperti wanita lain yang memiliki selulit.

"Aku punya selulit. Aku menerimanya. Namun terkadang saat akan memakai bikini aku tidak terlalu memikirkan kehadirannya," kata Cindy.

 

5. Demi Lovato

Penyanyi Demi Lovato tak mengelak bahwa ia memiliki selulit. Bahkan, ia menyarankan produsen boneka Barbie untuk mencetak Barbie dengan selulit.

"Barbie harus membuat boneka dengan selulit. Bagaimana tidak, 95 persen perempuan memilikinya," kata penyanyi ini.

6. Katy Perry

Penyanyi yang sedang menjalin hubungan dengan aktor Orlando Bloom ini pintar menyembunyikan selulit di tubuhnya. Sehingga publik tidak menjadi sorotan publik.

"Sejujurnya aku memiliki selulit, hanya saja aku menyembunyikannya," kata Katy.  

 

3 dari 3 halaman

Jessica Alba

7. Jessica Alba

Pemain film Good Luck Chuck ini digilai banyak penggemar pria. Selain cantik, Jessica Alba pun seksi sehingga mampu memuaskan indra visual kaum Adam. Meski tampak sempurna, Jessica mengaku ia tidak sempurna. Banyak perubahan terjadi pada tubuhnya, terlebih sesudah memiliki anak.

"Payudaraku turun, aku punya selulit, dan pinggulku pun lebar, tapi aku bahagia," kata ibu dari Honor ini.

8. Blake Lively

Istri Ryan Reynolds ini namanya menanjak dikenal sejak berperan di serial drama Gossip Girl. Di balik kesempurnaan tubuhnya, ia mengaku jauh dari sempurna.

"Sebenarnya aku punya banyak kekurangan di tubuhku. Ada selulit sedikit di tubuhku dan aku senang saja makan es krim setiap kali ke daerah Selatan," kata Blake.

9. Kate Winslet

"Aku tak ada bedanya dengan orang-orang yang ada di jalanan. Payudaraku tak indah, jelas aku ada selulit, dan aku curvy," kata Kate mengomentari tubuhnya sendiri.

Lanjutkan Membaca ↓