Sukses

Tangan Kris Jenner Bengkak, Kista-kah?

Baru-baru ini terlihat tangan Kris Jenner membengkak.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini terlihat tangan Kris Jenner membengkak. Meski begitu, ia tak menunjukkan rasa sakit yang diderita kepada penggemarnya. Justru ia memberikan senyuman.

Dokter bedah Beverly Hills, Dr John Knight mengatakan," Sepertinya Kris Jenner telah meremajakan tangannya itu dengan operasi plastik yang disebut Radiesse. Dan itu adalah pengisi yang disuntikkan ke tangannya untuk membuat tangan lebih muda. Pembengkakan akan turun dalam beberapa hari."

Namun Dokter Anthony Youn yang belum pernah mengobati ibu Kim Kardashian ini sebelumnya membuat klaim sensasional bahkan bisa menjadi masalah serius. Bintang reality show menjalani operasi di tangan kanannya, baru-baru ini.

Kris Jenner alami pembengkakan di tangan

"Kris bisa menahan air dari operasi barunya karena mengenakan obat tertentu," Dr Youn menambahkan, dilansir laman Mirror, Jumat (29/7/2016).

Sementara, sebuah pernyataan untuk wanita berusia 60 tahun itu bahwa dia menjalani operasi untuk memperbaiki tulang di jari tengahnya karena ada kista di sana.

Gossip Cop juga melaporkan kalau pergelangan kaki Kris Jenner juga bengkak. Namun itu tidak terlihat karena tertutup pakaian panjang atau sepatu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.