Mainan Seks Pokemon Go Kini Tersedia

Oleh Melly Febrida pada 28 Jul 2016, 13:00 WIB
Diperbarui 28 Jul 2016, 13:00 WIB
Pokemon Go juga ada versi mainan seks
Perbesar
Pokemon Go juga ada versi mainan seks

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran gim Pokemon Go menghipnotis seluruh dunia. Bahkan, gim terpopuler saat ini memberikan ide terciptanya mainan seks (sex toys) dildo.

Perusahaan pembuatan mainan seks Pokemon itu adalah Geeky Sex Toys, sebuah situs Australia yang mengkhususkan diri dalam menggabungkan budaya pop dengan mainan seks. Namun jangan berpikir Nintendo ambil bagian dalam mainan ini.

Ada empat tipe dildo yang berbeda di toko tersebut, yakni Bulby, Charmy, Squirty dan Piky, yang dinamai Bulbasaur, Charmander, Squirtle dan Pikachu. Harga masing-masing mulai dari sekitar USD 50 hingga USD 72. Atau jika ingin mendapatkan seluruh koleksi cukup mengeluarkan dana sebesar USD 205 yang dilengkapi dengan bonus pokecase edisi terbatas.

"Kami bermaksud menyediakan mainan Pokemon," tulis perwakilan Geeky Sex Toys dalam sebuah email seperti dilansir Mic, Kamis (28/7/2016).

"Ketika Pokemon Go muncul kami memutuskan memasukkan mereka ke daftar prioritas teratas," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya