Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Tips Seks yang Patut Dicoba

Berikut adalah beberapa tips seks yang bisa Anda coba bersama pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Seks merupakan kebutuhan biologis bagi setiap manusia, juga untuk mendapatkan keturunan. Namun ketika melakukan seks, kadang Anda dan pasangan merasa terlalu nyaman sehingga seks pun menjadi monoton.

"Coba tambah sedikit gairah dan spontanitas dalam seks Anda," ujar seorang pendidik seks, Ellen Barnard.

Para ahli setuju bahwa Anda tidak perlu mencoba atau membeli sesuatu yang ekstrem untuk mencapai kesenangan baru. Dilansir dari Men's health, Minggu (24/7/2016), berikut adalah beberapa tips seks yang bisa Anda coba bersama pasangan:

1. Lakukan foreplay selesai melakukan hubungan intim

"Selesai dengan acara utama? sekarang adalah waktu yang tepat untuk kembali melakukan foreplay favorit Anda dan pasangan," kata pendidik seks, Emily Nagoski. Ketika pasangan Anda sudah mulai terangsang, ia mungkin akan menemukan gerakan tertentu yang sangat intens.

2. Belai kepalanya

Kulit kepala mengandung banyak saraf mini, itulah sebabnya ketika kepala Anda sedang dipijat, selalu terasa begitu enak.

“Walaupun sentuhan di daerah intim perlu, namun kontak antar kulit dapat memicu aliran hormon seperti oxytocin yang dapat membuat Anda merasa lebih terhubung dengan pasangan," ujar penulis 'She Comes First', Ian Kerner.

3. Es batu

Para ahli sepakat bahwa es batu dapat membuat seks menjadi sangat ‘panas'. Rasa dinginnya merangsang bagian yang sama dari sistem saraf yang bertanggung jawab pada rasa gairah.

"Coba jalankan sedikit demi sedikit es batu tersebut di pinggang pasangan Anda kemudian ke pahanya," kata Barnard.

4. Hidupkan kembali momen terbaik Anda dengan pasangan

Berbagi fantasi memang bagus secara teori, namun dalam praktiknya akan sulit. Lebih baik, bicarakan satu persatu momen panas Anda dengan pasangan selama bertahun-tahun. Katakan padanya, apakah saya bisa merasakannya lagi?

5. Ambil liburan berdua

Liburan mungkin hanya datang sekali atau dua kali setahun, namun Anda dapat memiliki liburan panas setiap hari bersama pasangan.

"Ketika Anda sedang berlibur, fokus utama Anda adalah kesenangan. Agar memiliki manfaat yang sama, Anda perlu memiliki pola pikir yang sama ketika di rumah," ujar Cohen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini