Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Santapan Wajib Sebelum Sesi Bercinta Dimulai

Ahli diet dan dokter kandungan memaparkan lima makanan yang wajib setiap pasangan kosumsi sebelum bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya mendongkrak tapi juga menjaga stamina usai bercinta. Inilah yang seringkali banyak pasangan lupakan. Mereka hanya fokus pada makanan pelecut libido tanpa memikirkan santapan penjaga stamina agar mereka tampil bugar meski telah membuang banyak kalori.

Orang yang bercinta akan kehabisan begitu banyak kalori. Dibutuhkan makanan dan minumam penambah stamina yang dapat membuat tubuh tetap bugar.

Ahli diet dan dokter kandungan memaparkan lima makanan yang wajib setiap pasangan kosumsi sebelum bercinta. Santapan ini akan membuat sesi bercinta semakin intens dan tidak kelelahan, seperti yang dikutip dari laman Healthmeup, Kamis (21/7/2016):

Semangka

Buah yang mengandung banyak air ini memiliki asam amino, citruline. Zat ini berfungsi membuat sesi bercinta semakin nikmat. Pasalnya citruline dapat meningkatkan nitrous oxide, zat yang membantu melebarkan pembuluh darah sehingga aliran darah lebih lancar. Kondisi ini akan membuat darah mengalir deras di vagina atau pun testis, area intim pun akan semakin sensitif pada rangsangan.

Mentimun

Awas becek! Kalimat inilah yang sering kali terlontar saat menyantap mentimun. Mentimun kaya akan air yang membuat tubuh terhindar dari dehidrasi.Bercinta akan membuat tubuh mengeluarkan banyak keringat, mengkonsumsi mentimun sebelum bercinta akan membuat cairan tubuh terjaga, Anda dan pasangan pun tidak akan kehausan.

Jahe

Dengan mencampur jahe dan jeruk dalam gelas minuman, Anda akan mendampatkan lecutan libido yang hebat. Dua campuran ini akan membuat sirkulasi darah dalam tubuh semakin deras sehingga gairah seks pun akan meningkat.

Seafood

Makanan laut seperti kepiting, lobster dan udang, cukup baik untuk memompa gairah seksual Anda, karena akan meningkatkan serotonin pada otak. Jadi, jika ingin mendapatkan mood untuk seks, ada baiknya menikmati makanan ini.

Bayam

Ingin mencapai klimaks dengan pasangan? Jangan lupa menyantap bayam. Mengkonsumsi bayam sebelum bercinta akan meningkatkan aliran darah ke area intim. Bayam adalah salah satu sayuran yang mengandung zat besi untuk meningkatkan rangsangan, membuatnya menjadi pembuka sebelum melakukan hubungan intim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini